Sukses


Saksikan Live Streaming PMPL SEA Fall 2022 di Vidio Pekan Ini, 5-9 Oktober 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang kompetisi esports dari gim PUBG yaitu PMPL SEA Fall 2022 akan kembali berlangsung pada pekan ini, 5 hingga 9 Oktober 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

PMPL SEA Fall 2022 merupakan gelaran turnamen gim PUBG Mobile yang akan mempertemukan tim-tim terbaik di Asia Tenggara. Berbeda dengan PMPL SEA Spring 2022 yang digelar dengan format kompetisi 3 hari, PMPL SEA Fall 2022 akan digelar dengan format liga yang akan diikuti  tim-tim terbaik se-Asia Tenggara.

Terdapat 20 tim terbaik yang akan bertarung memperebutkan total prize pool senilai Rp 3 miliar dan gelar PMPL SEA Fall musim ini. Selain itu, seluruh tim juga turut memperebutkan 5 slot untuk bertanding di PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2022.

Ke-20 tim tersebut akan memulai perjuangannya dengan bertarung sengit di babak liga selama 3 pekan berturut-turut pada 28 September hingga 16 Oktober 2022. Mereka akan dibagi ke dalam 5 grup, mulai dari Grup A hingga Grup E.  

Nantinya, 16 tim terbaik di babak liga berhak melaju ke babak finals pada 21-23 Oktober 2022. Pada babak ini, setiap tim akan memainkan 6 match per hari atau total 16 match dengan urutan mapnya mulai dari Sanhok – Miramar – Miramar – Erangel – Erangel – Erangel. 

Bagi siaran Bahasa Indonesia, perhelatan PMPL SEA Fall 2022 akan ditemani oleh para talent PUBG Mobile Indonesia, seperti Sanskuy, Windy, Resky Boga, Flo Wolfy, Jessica Jelly, Bro Pasta, El Dogee, Donna Visca, Odidie, dan Agus Junior.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

5-9 Oktober 2022

PMPL SEA Fall 2022 - Week 2, pukul 16.00 WIB

Link live streaming PMPL SEA Fall 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton PMPL SEA Fall 2022 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan link streaming pertandingan PMPL SEA Fall 2022 pekan perdana. Nonton live streaming PMPL SEA 2022 gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer