Sukses


Jadwal dan Live Streaming MDL Indonesia Season 6 Babak Playoff di Vidio, 7-9 Oktober 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan MDL Indonesia Season 6 kini segera memasuki babak playoff dan akan berlangsung pada, 7 hingga 9 Oktober 2022 mendatang. Seluruh laganya pun akan disiarkan live streaming gratis melalui Vidio.

Perjalanan sesungguhnya telah menanti kesepuluh tim yang lolos ke babak playoff MDL Indonesia Season 6 ini. 10 tim yang lolos setelah berjuang melewati babak Regular Season kemarin, kini akan kembali bertarung demi membawa pulang trofi MDL Season 6.

Hanya 4 dari 14 tim yang tidak lolos ke babak Playoffs ini, diantaranya CO2Z Opi, Freakout Esports, Pabz Esports, dan Rebellion Sinai. Keempat tim tersebut belum mampu menunjukkan performa terbaiknya hingga kini harus mengubur mimpinya untuk tampil di babak Playoffs.

EVOS Icon lolos ke babak playoff MDL Indonesia Season 6 usai menjadi pemuncak klasemen Regular Season dengan perolehan 18 poin, mereka unggul 3 poin dari GPX yang membunti di urutan kedua, dan selisih 8 poin dari RRQ Sena di posisi ketiga.

Berkat tampil luar biasa di babak Regular Season kemarin, EVOS Icon selaku pemuncak klasemen dan GPX sebagai runner-up akan menunggu langsung di babak semifinal. Sementara, delapan tim lainnya akan berjuang lebih dulu untuk lolos ke tahap selanjutnya.

Laga DNS Hammersonic vs Geek Fam Jr akan menjadi laga pembuka babak Playoffs MDL ID Season 6 pada Jumat (7/10/2022). Setelah itu, bakal tersaji juga duel yang mempertemukan antara Bigetron Beta melawan ONIC Prodigy.

Pemenang laga DNS Hammersonic vs Geek Fam Jr akan bertemu Alter Ego X sebagai peringkat kelima di Regular Season kemarin. Sementara, pemenang Bigetron Beta vs ONIC Prodigy akan ditantang oleh AURA Blaze selaku peringkat keenam pada Sabtu (8/10/2022).

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 7 Oktober 2022

  • DNS Hammersonic vs Geek Fam Jr, pukul 13.30 WIB
  • Bigetron Beta vs ONIC Prodigy, pukul 16.00 WIB
  • Alter Ego X vs Winner Match 1, pukul 18.45 WIB

Sabtu, 8 Oktober 2022

  • Aura Esport vs Winner Match 2, pukul 13.00 WIB
  • Winner Match 3 vs Dewa United, pukul 15.30 WIB
  • Winner Match 4 vs RRQ Sena, pukul 18.30 WIB

Minggu, 9 Oktober 2022

  • EVOS Icon vs Winner Match 5, pukul 13.00 WIB
  • Winner Match 6 vs GPX, pukul 15.30 WIB
  • Winner Match 7 vs Winner Match 8, pukul 18.30 WIB

Link live streaming MDL Indonesia Season 6 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MDL Indonesia Season 6 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap dan link streaming MDL Indonesia Season 6 babak playoff. Pastikan para pecinta Esports untuk live streaming MDL Indonesia Season 6 yang tayang eksklusif di aplikasi Vidio tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga mulai dari turnamen esports hingga pertandingan bola favoritmu bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer