Sukses


RRQ Kazu Jadi Kampiun Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall

Bola.com, Jakarta - RRQ Kazu berhasil menjadi juara Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall. Gelar tersebut diraih setelah RRQ Kazu setelah mengumpulkan poin terbanyak pada grand final yang digelar Minggu (23/10/2022).

RRQ Kazu menjadi kampiun Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall dengan torehan 109 poin. Pasukan Adi Gustiawan tersebut melakukan dua kali booyah, mengumpulkan 60 klasemen poin dan melakukan 49 killed. 

Tim yang beranggotakan Shahin Taskhir, Ibnu Nasir Ramdani, Richard William Manurung, Victor Innosensius, dan Aby Siliwangi Jaya Kusuma itu unggul 11 poin atas G Arsy Aphrodite yang ada di urutan kedua. Sementara itu, Aura Ignite menghuni peringkat ketiga dengan raihan 93 poin.

Keberhasilan ini membuat RRQ Kazu akan mendampingi SES Alfaink saat mewakili Indonesia di Free Fire World Series 2022 di Bangkok, Thailand pada 25-26 November 2022 mendatang. RRQ Kazu juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp350 juta.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pencapaian Tertinggi

Pelatih RRQ Kazu, Adi Gustiawan, menyambut bahagia gelar Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall. Menurut Adi, gelar ini menjadi pencapaian tertinggi yang diraih RRQ Kazu.

"Untuk pencapaian tertinggi saat ini adalah FFIM. Ini sudah pasti yang kami nantikan dari beberapa turnamen kompetitif. Kami belum pernah juara di turnamen," kata Adi Gustiawan.

"Saya senang, bangga, dan sedih juga. Ini pembuktian kalau kami mengalami perkembangan dalam beberapa tahun berbuah hasil," tegas Adi Gustiawan.

3 dari 5 halaman

Strategi Khusus

Adi Gustiawan juga menyebut, kemenangan RRQ Kazu diraih karena persiapan matang yang dilakukan. Adapun pada Grand Final tadi mereka berhasil mengantisipasi permainan lawan.

"Strategi khusus adalah lebih mengantisipasi saja. Ini Grand Final dan kami mengantisipasi lawan yang berada di area teritori. Kemudian dengan mental anak-anak yang sudah matang, jadi itu pembuktian mereka," ucap Adi Gustiawan.

"Perbedaan tim kami dengan yang lain adalah lebih percaya diri. Jauh sebelum hari ini kami ada evaluasi dan itu jadi kunci kami untuk berkembang," tegas Adi Gustiawan.

4 dari 5 halaman

Sulit Diungkapkan

Sementara itu, Richard William Manurung mengaku kehilangan kata-kata untuk menggambarkan kemenangan RRQ Kazu di Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall. Menurut Richard, kemenangan ini sudah lama dinantikan timnya.

"Ini piala ofisial pertama kami. Jadi, sudah tidak tahu lagi bagaimana mengatakannya. Sampai tadi teriak-teriak," tegas Richard.

Perasaan yang sama juga diungkapkan \Ibnu Nasir Ramdani. Menurut Ibnu, gelar Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall menjadi yang pertama buatnya.

"Senang banget. Soalnya dari dulu sudah lama tidak juara. Jadi, senang banget bisa menjadi juara di FFIM," ujar Ibnu.

5 dari 5 halaman

Hasil Lengkap

Video Populer

Foto Populer