Sukses


EVOS Esports Berkolaborasi dengan Noctua Games untuk Kenalkan Game-Game Anyar

Bola.com, Jakarta - Organisasi Esports terdepan dan terbesar di Asia Tenggara, EVOS Esports secara resmi mengumumkan kerja sama dan kolaborasi dengan perusahaan gaming publishing: Noctua Games.

Noctua Games adalah sebuah perusahaan yang telah berdiri sejak 2020 dengan membawa misi memberikan pengalaman game mobile epic untuk publik.

Momen kerja sama ini menjadi yang perdana bagi EVOS Esports dan Noctua Games untuk saling memperkenalkan beberapa produk game, agar dapat menjangkau target audiens muda yang memiliki ketertarikan pada game bergenre RPG.

"Sebagai sebuah perusahaan gaming yang bergerak pada bidang jasa untuk beberapa pengembang game ternama, Noctua Games juga ingin memperkenalkan game yang dimiliki dan telah diterbitkan kepada publik," ujar Haekhel Fachrialdy, Vice President Noctua Games.

"Kedepannya, Noctua Games berharap dapat dikenal lebih luas oleh masyarakat, dengan adanya kolaborasi dengan EVOS," sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Beberapa Game yang Bisa Dinikmati

Hingga saat ini, Noctua Games memiliki beberapa game yang dapat dinikmati oleh publik seperti AFK Champions, Yggdrasil: The Origin dan yang paling terbaru adalah Saint Seiya: Legend of Justice.

Publik dapat mengunduh aplikasi game dari Noctua Games ini dengan mengunjungi situs resmi dari Noctua Games di www.noctuagames.com.

Mohammad Refie Fakhreno sebagai Head of Esports Perfomance EVOS Esports juga menambahkan.

"Melalui Kolaborasi strategis ini, dari EVOS Esports berharap untuk para players, talent dan khususnya EVOS Fams dapat menikmati berbagai variasi permainan game baru yang dihadirkan oleh Noctua Games," ujar Refie.

"Adapun kedepannya kami mengembangkan berbagai kolaborasi melalui sosial media yang dapat menghubungkan audiens dari EVOS Fams untuk dekat dengan berbagai kegiatan yang diadakan oleh Noctua Games," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Tentang Evos

EVOS adalah tim esports terkemuka dan satu-satunya tim yang tersebar secara regional di Asia Tenggara, dengan tim di Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Kesuksesan tim esports EVOS telah menjangkau beberapa game mulai dari Mobile Legend (MPL & M1), ROV, Wildrift (Wildrift SEA regionals) Free Fire (Free Fire Worlds), PUBGM, dll. Dengan lebih dari 60 kejuaraan turnamen besar dan kejuaraan dunia selama dua tahun terakhir.

EVOS di bangun dengan keyakinan jika dunia akan menjadi tempat yang lebih baik, jika orang diberi kesempatan untuk mengejar karier di hal-hal yang mereka sukai.

EVOS Esports telah berkolaborasi dengan lebih dari 40 brand terbesar di dunia seperti, Yamaha (otomotif), AXIS (telekomunikasi), Pop Mie (mie instan), Top Coffee, Posh Men (Wings Group) dan LinkAja (pembayaran digital).

Video Populer

Foto Populer