Sukses


Nadeo Argawinata dan Irfan Jaya Bangga Figur Keduanya Ada di Game eFootball

Bola.com, Bali - Kabar baik buat Anda penikmat game sepak bola populer eFootball yang dahulu dikenal dengan Pro Evolution Soccer atau PES.

Ya mulai eFootball 2023, Anda bisa menggunakan Timnas Indonesia dalam permainan. Alhasil Anda dapat memainkan nama-nama pemain seperti Stefano Lilipaly, Elkan Baggot, Witan Sulaeman, Ricky Kambuaya, sampai Terens Puhiri.

Nah dua pemain Bali United yang figurnya masuk eFootball, Nadeo Argawinata dan Irfan Jaya merasa bangga bisa masuk game ini.

 

2 dari 4 halaman

Nadeo Teringat Masa Kecil

Hal tersebut juga sekaligus membawa hawa nostalgia khususnya bagi Nadeo. Kiper asal Kediri itu teringat akan masa kecilnya saat masih bermain di rental PS bersama teman-teman.

"Pastinya secara pribadi tidak menyangka juga ada nama saya di game terbaru eFootball ini," kata Nadeo mengutip situs Baliutd.com.

"Memang dulu sewaktu masih kecil sering bermain di rental PS di kampung halaman. Memang ini impian dari dulu bisa masuk dalam game ini," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Terbayangkan Irfan Jaya

Senada dengan Nadeo, Irfan Jaya pun tanpa berpikir panjang, langsung memainkan game tersebut.

"Saya tidak pernah membayangkan bisa masuk dalam game yang disukai semua orang. Saat tahu ada nama saya ketika update di eFootball, saya langsung mainkan," kata Irfan Jaya.

"Kebetulan dapat karakter saya sendiri. Jadi sekarang sudah mulai main eFootball ini," lanjutnya sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Isi Aktivitas

Kehadiran dalam game ini, tentu membuat Nadeo dan Irfan Jaya memiliki sarana menghibur diri di tengah kepenatan rutinitas berlatih dan menantikan kembalinya Liga 1 2022/2023.

Bermain game secara individu maupun bersama rekan-rekan tentu dapat menjadi pilihan positif untuk meluapkan dan melepaskan rasa penat hiruk pikuk rutinitas di atas lapangan hijau.

Tidak hanya itu, keakraban satu sama lain juga semakin erat melalui aktivitas bermain game tersebut sembari menunggu kabar lanjutan kompetisi.

Video Populer

Foto Populer