Sukses


5 Pemain Maroko yang Bisa Membuat Timnas Prancis Frustrasi versi Fantasy Team

Bola.com, Jakarta - Timnas Maroko akan berusaha melanjuktna perjalan bak kisah Cinderella di kancah Piala Dunia 2022. Malam ini, mereka akan melakoni duel mahapenting kontra Timnas Prancis pada babak semifinal.

Maroko berhasil mengejutkan publik penggila Piala Dunia 2022 setelah tampil mengesankan sejak awal turnamen. Pada laga perdana grup, Hakim Ziyech dkk sanggup menahan imbang tanpa gol runner-up empat tahun lalu, Kroasia.

Setelah itu, Maroko berhasil memaksimalkan dua laga di Grup F, yakni menyikat Belgia dan menghancurkan Kanada. Pada fase 16 besar, giliran Spanyol yang menjadi korban.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Terus Menawan

Maroko terus menampilkan permainan menawan, sehingga membuat Portugal pulang kampung. Maroko unggul 1-0 atas Cristiano Ronaldo dkk, sehingga satu kursi di semifinal Piala Dunia 2022, menjadi milik mereka.

Malam ini, Maroko bakal bekerja keras lagi. Maklum, Timnas Prancis mendapat sanjungan dari banyak pihak, layak bersua Argentina di laga puncak Piala Dunia 2022. Tim Tango melaju ke final setelah menghempaskan Kroasia dengan skor 3-0.

 

3 dari 6 halaman

Punya Kans

Pada sisi lain, bukan berarti Maroko tak punya kans menundukkan Prancis. Sudah terbukti, Spanyol dan Portugal tak berdaya kontra Maroko, dengan cara masing-masing.

Spanyol tumbang melalui adu penalti, yang berarti menunjukkan kualitas lini belakang serta kiper Maroko. Setelah membuat malu Portugal, giliran efektivitas yang menjadi jagoan negeri di Utara Benua Afrika tersebut.

 

4 dari 6 halaman

Lima Jagoan

Nah, saat bersua Prancis dini hari nanti WIB, Maroko bersiap mengandalkan lima jagoan yang memiliki rating statistik tertinggi di Fantasy Team Vidio. Para manajer Fantasy Team di Vidio sudah pasti memberi sebuah catatan terhadap lima nama ini.

Mereka adalah Youssef En-Nesryi, Yahya Attiat-Allah, Achraf Hakimi, Yassine Bounou dan Noussair Mazroaui. Nama terakhir mungkin saja kurang familiar dan tak banyak tampil sepanjang Piala Dunia 2022, namun nilai serta ratingnya tinggi, menembus angka 45.

Koleksi statistik dan angka tertinggi menjadi milik Youssef En-Nesryi. Sang bomber mengumpulkan 60 angka, yang sebagian besar berasal dari permainan menawan ketika mencetak gol tunggal kemenangan Maroko atas Portugal, pada babak perempat final.

 

5 dari 6 halaman

Nama Lain

Selain En-Nesryi, bek kiri Yahya Attiat-Allah sukses memikat hati para penonton. Secara statistik, hal itu selaras, karena ia sanggup mengumpulkan 57 poin. Berikutnya adalah Achraf Hakimi (51 poin) dan kiper Yassine Bounou (48 poin).

Nah, publik akan menunggu sanggpupkah lima nama tersebut membuat bumi semakin berguncang, yakni meloloskan Maroko ke final Piala Dunia 2022. Sulit?, sudah pasti, tapi segala kemungkinan masih bisa terjadi.

6 dari 6 halaman

Laporan Eksklusif

<p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer