Sukses


Hasil M4 World Championship: Blacklist International Raih Kemenangan Epik, Onic Kandas di Tangan Todak

Bola.com, Bali - Juara bertahan Blacklist International membuka M4 World Championship dengan kemenangan. Sementara wakil Indonesia, Onic Esports, dikandaskan tim Malaysia, Todak.

Hari ini, Minggu (1/1/2023), tersaji enam pertandingan M4 World Championship dari Grup A dan B. Blacklist International sukses membungkam Incendio Supremacy dari Turki.

Tidak butuh waktu lama bagi OhMyV33NUS dan kawan-kawan untuk meraih kemenangan. Dua belas menit saja waktu yang dibutuhkan oleh Blacklist International memberikan pelajaran kepada Incendio Supremacy.

Beralih ke Grup B, wakil Argentina, Malvinas Gaming berhasil membungkam MDH Esports pada match pertama M4 World Championship.

 

2 dari 3 halaman

Incendio Bangkit, Onic Tak Berkutik

Pada match kedua, Incendio Supremacy berhasil bangkit dengan mengalahkan Falcon Esports dari Myanmar. Tim asal Turki itu menang 15-3 hanya dalam waktu 14 menit saja.

Onic Esports yang merupakan wakil Indonesia, harus mengakui kekalahan dari Todak dengan skor 11-13. Buat Todak, ini merupakan kemenangan kedua setelah sebelumnya menumbangkan Malvinas Gaming 21-2.

Sebelum laga Onic vs Todak, Falcon Esports sukses meraih kemenangan atas Burn x Team Flash.

 

3 dari 3 halaman

Hasil

  • Match 1: Blacklist International vs Incendio Supremacy 13-11
  • Match 2: Malvinas Gaming vs MDH Esports 16-6
  • Match 3: Incendio Supremacy vs Falcon Esports 16-3
  • Match 4: Todak vs Malvinas Gaming 21-2
  • Match 5: Falcon Esports vs Burn x Team Flash
  • Match 6: Onic Esports vs Todak 11-13

Video Populer

Foto Populer