Sukses


Jadwal dan Live Streaming M4 World Championship Fase Knockout di Vidio, 7-14 Januari 2023

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan pertandingan Mobile Legends M4 World Championship kini segera memasuki fase knockout yang akan berlangsung pada, 7 hingga 14 Januari 2023 mendatang. Seluruh pertandingannya pun disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Tim yang berlaga di ajang Mobile Legends M4 World Championship 2023 kini telah dipisahkan berdasrkan upper dan lower bracket untuk fase knockout nanti. Untuk tim yang berhasail finish di posisi 1 dan 2 dalam grup melaju ke bagan upper bracket. Di antaranya Falcon Esports, Onic Esports, Echo, Team Haq, Todak, RRQ Hoshi, RRQ Akira, dan Blacklist International. Di sana, Onic dan RRQ Hoshi menjadi dua tim perwakilan dari Indonesia.

Sementara itu, skuad yang memperoleh peringkat 3 dan 4 grup dimasukkan ke bagan lower bracket. Tim tersebut mencakup RSG SG, S11 Gaming, Incendio Supremacy, MDH Esports, The Valley, Burn X Team Flash, Malvinas Gaming, dan Occupy Thrones.

Pertandingan fase knockout akan dibuka oleh laga upper bracket quarter final antara Falcon Esports melawan perwakilan Indonesia, ONIC Esports pada, Sabtu (7/1/2023) pukul 14.00 WIB. Pada hari yang sama, Echo asal Filipina juga akan bertanding melawan Team Haq.

Delapan tim yang berada di upper bracket harus bisa memenangkan seluruh laga jika ingin lolos ke fase semifinal. Jika kalah, mereka akan terlempar ke lower barcket dan bersaing dengan tim yang barada di sana.

Persaingan seluruh tim di ajang kompetisi Mobile Legends dunia musim ini, dipastikan kian sengit. Berikut adalah jadwal dan link streaming Mobile Legends M4 World Championship fase knockout pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

7-14 Januari 2023

Fase knockout, pukul 14.00 WIB

Link live streaming Mobile Legends M4 World Championship dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Mobile Legends M4 World Championship di Vidio

Itu dia pembagian grup, jadwal lengkap dan link streaming M4 World Championship 2023 pekan ini. Saksikan live streaming M4, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari streaming bola hingga turnamen esports ternama bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer