Sukses


Bikin Penasaran Isi Prediksi EA Sports FIFA 23 Team of the Year : Cristiano Ronaldo Keok dari Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Bagi kalian yang sudah terbiasa bermain FIFA 23, banyak pemain yang menonjol sepanjang 2022. Nah, kali ini EA Sports sudah menyiapkan beberapa alternatif pemungutan suara guna memilih siapa saja yang terbaik pada masing-masing posisi.

Ini adalah salah satu acara yang paling dinantikan dalam game populer. Pemungutan suara untuk penghargaan EA Sports FIFA 2023 Team of the Year dibuka secara online pada 10 Januari lalu.

Sejak saat itu, para penggemar sepak bola terus membicarakan siapa yang akan masuk skuad pilihan. Nomine berisi banyak nama baru seperti Emiliano Martinez, Julian Alvarez, dan Jude Bellingham.

Bintang Portugal yang kini bermain di klub Arab Saudi, Al-Nassr, Cristiano Ronaldo, tak masuk daftar. Sebagai satu di antara promosi yang paling ditunggu dari FIFA Ultimate Team, Team of the Year terus meningkat popularitasnya setiap tahun.

Pemain terbaik musim 2022 akan ditampilkan dalam daftar. Ada banyak nama yang menonjol di tahun 2022 dan itulah mengapa hari ini kami akan memprediksi

 

2 dari 12 halaman

Thibaut Courtois (Kiper) – Real Madrid

Kiper Los Blancos ini adalah bintang tahun 2022 di bawah mistar. Courtois memang tak tampil gemilang di Piala Dunia 2022, mengingat Belgia sudah tersingkir di fase grup. Tetapi, secara keseluruhan, Courtois menjalani tahun lalu dengan begitu luar biasa.

Courtois memimpin Real Madrid meraih gelar Liga Champions ke-14 mereka dengan penyelamatan luar biasa di setiap pertandingan. Tak hanya itu, dia menjadi alasan utama mengapa Los Blancos kembali menaklukan Liga Spanyol.

 

3 dari 12 halaman

Joao Cancelo (Bek Kanan) – Manchester City

Musim lalu, Joao Cancelo terus menampilkan kelasnya untuk Manchester City di posisi sayap kanan. Ia juga terkadang diplot di posisi kiri dan itu tidak mempengaruhi kelasnya.

 

4 dari 12 halaman

Virgil van Dijk (Bek Tengah) – Liverpool

Pada 2022, bintang Liverpool ini membawa timnya ke final Liga Champions dan Belanda ke perempat final Piala Dunia. Performanya cukup bagus dan menjadi pemain penting.

Bek yang menjulang tinggi ini menyulitkan penyerang dan merupakan faktor kunci dalam kesuksesan klub dan timnas. Performa individunya sangat sempurna.

 

5 dari 12 halaman

Eder Militao (Bek Tengah) – Real Madrid

Tahun 2022 menjadi tahun terobosan bagi para bek Brasil di jantung pertahanan. Militao memiliki penampilan yang mengesankan di tahun-tahun sebelumnya.

Tapi, pada 2022, dia muncul sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan. Artinya, setiap pemain FIFA 23 bisa memanfaatkan kepasitasnya.

 

6 dari 12 halaman

Theo Hernandez (Bek Kiri) – AC Milan

Sama seperti Eder Militao, Theo Hernandez juga mengalami tahun terobosannya di tahun 2022. Ia sudah mengukir namanya di susunan pemain AC Milan di musim-musim sebelumnya.

Tahun lalu, dia memimpin Milan meraih gelar Serie A setelah 10 tahun dan juga mendapatkan gelar panggilan untuk Piala Dunia untuk Timnas Prancis.

 

7 dari 12 halaman

Casemiro (Gelandang) – Manchester United

Di antara gelandang terbaik 2022, hanya sedikit yang bisa menyaingi Casemiro dari Manchester United. Situasi sekarang adalah tahun yang tak terlupakan bagi gelandang Brasil itu.

Dia memenangkan Liga Champions dan La Liga bersama Real Madrid. Lalu, ia bergabung dengan Manchester United yang sedang berjuang, sebuah pertaruhan yang membuktikan kualitasnya.

Gelandang bertahan terbaik di Liga Premier adalah Casemiro karena ia telah mengangkat Setan Merah ke empat besar musim ini.

 

8 dari 12 halaman

Luka Modric (Gelandang) – Real Madrid

Bintang Real Madrid, Luka Modric, menjadi pemain reguler TOTY selama bertahun-tahun. Sudah pasti bahwa bintang Kroasia itu akan masuk tim terbaik tahun ini lagi setelah tahun yang luar biasa.

Selain menikmati kesuksesan di Real Madrid, tim nasional Kroasia juga mencapai semifinal di Piala Dunia 2022. Dia adalah satu di antara gelandang terbaik saat ini.

 

9 dari 12 halaman

Kevin de Bruyne (Gelandang) – Manchester City

Seniman lapangan Manchester City ini kembali menunjukkan penampilan terbaiknya di tahun 2022. Dia mencetak 15 gol dan delapan asis dalam 30 penampilan untuk City di Premier League.

Piala Dunia 2022 menjadi satu-satunya kemundurannya tahun lalu. De Bruyne adalah pemain impian di lini tengah dan kemungkinan akan dipilih untuk Tim FIFA Tahun Ini 2023.

 

10 dari 12 halaman

Lionel Messi (Sayap Kanan) – Paris Saint-Germain

Saat kita rekap tahun 2022, wajah paling bahagia yang akan muncul di benak Anda adalah Lionel Messi. Terlepas dari awal yang sulit untuk kariernya di Paris Saint-Germain, Messi memanaskan suasana pada tahun 2022.

Kemenangan Piala Dunia 2022 untuk Argentina adalah contoh luar biasa dari kecemerlangannya.

 

11 dari 12 halaman

Kylian Mbappe (Sayap Kiri)- Paris Saint-Germain

Penyerang Prancis itu menjadi berita utama karena penampilannya yang fenomenal sepanjang 2022. Mbappe menorehkan pencapaian spektakuler, terutama di Piala Dunia 2022 di mana dia mencetak delapan gol untuk memenangkan Sepatu Emas.

Mbappe termasuk satu di antara yang terbaik di dunia dan tim mana pun tidak lengkap tanpa namanya. Meskipun dia tidak memenangkan trofi besar dengan Paris Saint Germain atau Prancis, sensasinya yang luar biasa sudah cukup untuk menyegel namanya.

 

12 dari 12 halaman

Karim Benzema (Striker) – Real Madrid

Pada 2022, Karim Benzema memenangkan Ballon d'Or, sekaligus membuktikan betapa bagus tahun lalu. Striker Prancis itu berada di puncaknya.

Ia mencetak gol di setiap pertandingan dan tampil sangat baik untuk pertandingan besar. Sayangnya, ia tidak dapat berpartisipasi di Piala Dunia 2022 karena cedera.

Sumber: Khelnow

Video Populer

Foto Populer