Sukses


Kolaborasi dengan PINTU, RRQ Menggelar Turnamen Mobile Legend Berhadiah Aset Crypto

Bola.com, Jakarta - Klub esports Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ), bekerja sama dengan PINTU bakal menggelar turnamen Mobile Legend betajuk PINTU Battleground: MLBB Tournament dengan hadiah total mencapai Rp40 juta meliputi aset crypto.

Seperti dikutip dari Esports Charts, Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) menjadi gim mobile multiplayer online battle arena (MOBA) yang paling populer dan paling banyak ditonton sepanjang 2022 dengan mengakuisisi 331,47 juta plays.

Berdasarkan data tersebut, RRQ menggandeng PINTU menggelar PINTU Battleground Mobile Legends: Bang Bang, sebuah turnamen yang dibuka untuk umum.

Babak kualifikasi sudah belangsung sejak 23 hingga 25 Januari yang diikuti 128 tim secara online. Sementara babak grandfinal akan belangsung di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, pada 5 Februari 2023. Pemenang memperebutkan trofi, uang tunai, dan aset crypto senilai Rp40 juta.

"Gelaran kompetisi ini bukan sekadar memperebutkan hadiah. Namun, merupakan sebuah sarana bagi kami untuk bisa mengenalkan investasi aset crypto kepada generasi muda," ujar Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU.

"Dulu bermain game tidak semudah sekarang, melalui smartphone dan bisa diakses di manapun, kapanpun dan oleh siapa pun. Sama halnya dengan investasi aset crypto yang bisa diakses kapanpun dan di manapun," lanjutnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Antusias yang Tinggi

CEO RRQ, Andrian Pauline, mengungkapkan rasa gembiranya melihat antusiasme peserta turnamen yang digarapnya bersama PINTU. Bahkan lebih dari 500 tim atau sekitar 3.000 orang peserta yang mendaftar, jauh di atas kuota yang disiapkan.

"Inisiasi kami bersama dengan aplikasi PINTU dalam mengadakan turnamen ini ternyata mendapatkan antusiasme yang luar biasa. Sejak pendaftaran dibuka, kami telah menerima lebih dari 500 tim atau sekitar 3.000 orang yang mendaftar melebihi kuota kami, 128 tim," ujar Andrian Pauline.

"Kami sangat optimistis melalui rangkaian acara ini dapat meningkatkan nilai tambah, khususnya bagi para gamer, selain berkompetisi uji kemampuan dan bertanding layaknya pro player, tapi mereka juga mendapatkan edukasi seputar investasi cryptocurrency," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Mengenalkan Investasi Lewat Esports

Sementara itu, PINTU berharap turnamen Mobile Legend: Bang Bang yang digelar berkolaborasi dengan RRQ ini bisa membuka jalan bagi para peserta untuk berinvestasi melalui crypto.

"Sejak PINTU menjadi sponsor resmi klub esports RRQ pada 2022, kami terus mengenalkan sekaligus mengedukasi para gamer mengenai investasi crypto melalui kampanye 'Smart Ways to Earn'," ujar Chief Marketing Officer PINTU, Timothius Martin

"Dengan kolaborasi turnamen PINTU Battleground kami berharap agar hadiah aset crypto Bitcoin bisa menjadi sarana bagi para gamer untuk mulai berinvesatasi."

"Mobile Legend: Bang Bang begitu populer di kalangan gamer dunia, maupun Indonesia. Dengan adanya turnamen ini, pasti akan menjadi ajang yang seru dan bermanfaat bagi para pemain, bukan hanya untuk menunjukkan kemampuannya, tetapi untuk mengenal dan belajar mengenai investasi aset crypto," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer