Sukses


Kejutan dari Pokemon, Ada 3 Kartu Luar Biasa di Seri Hantaman Triplet : Siap Jadi Buruan Nih

Bola.com, Jakarta - Pokemon memberikan kejutan di akhir bulan Mei 2023. Masih dalam Seri Hantaman Triplet, mereka memberikan sesuatu yang spesial, yakni dalam varian Art Rare.

Keputusan tersebut merupakan lanjutan dari kehadiran Enhanced Booster Pack kartu Pokémon Hantaman Triplet. Kini, publik Indonesia sudah bisa memiliki program tersebut.

Booster Pack Pokemon ini tak sekadar menambahkan sesuatu semata. Selain berguna bagi para pelatih untuk bermain dan bertanding, di dalam seri ini ternyata ada kartu-kartu Art Rare bergambar tiga Pokémon yang pertama kali dijumpai di Daerah Paldea, dalam bentuk full art.

Tiga varian tersebut memiliki ciri masing-masing. Sprigatito misalnya, yang tidur di atas pot tanaman. Skema ilustrasinya dibuat seniman ternama asal Jepang, Kouki Satou.

Kartu ini menggemaskan, karena jarang sekali publik atau player menemukan kartu Pokémon yang sedang tidur. Gambarnya terasa sangat nyata, sampai-sampai sang pemilik bisa jadi enggak ingin membangunkannya.

Dalam permainan atau pertandingan kartu Pokemon, kartu Sprigatito AR memiliki serangan Mengumpulkan Pancaran Matahari. Dalam hal ini, pelatih dapat memilih paling banyak 2 lembar Energi Dasar dari Deck-nya untuk ditambahkan ke Kartu Pegangan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hadiah Jutaan, Bro!

https://www.newshub.id/interactive2/4425
3 dari 3 halaman

Kartu Lain

Kartu Art Rare yang kedua adalah Fuecoco pergi berbelanja. Di kartu yang ilustrasinya dibuat Kantaro ini, Fuecoco terlihat nyaman di dalam troli, saat ikut berkeliling pusat perbelanjaan bersama pelatihnya.

Fuecoco AR memiliki serangan Melamun. Dalam pertandingan atau permainan kartu Pokemon, model agresif ini digunakan melempar koin satu kali dan jika hasilnya sisi depan, HP Pokémon ini dapat dipulihkan sejumlah 30.

Kartu ketiga adalah Quaxly, yang berpose di depan cermin. Di kartu ini, Quaxly terlihat bersemangat saat melihat bayangannya sendiri. Ilustrasi kartu ini dibuat secara istimewa oleh Souichirou Gunjima.

Dalam pertandingan atau permainan kartu Pokémon, kartu Quaxly AR memiliki serangan Guyuran Gel dengan 20 kerusakan. Pada giliran lawan berikutnya, lawan melempar koin satu kali. Jika hasilnya sisi belakang, serangan tersebut gagal.

Secara keseluruhan, ada lebih dari 73 kartu Pokemon yang bisa didapatkan di Enhanced Booster Pack Hantaman Triplet. Setiap booster pack berisi lima kartu acak.

Para penggemar Pokémon di Indonesia sudah bisa mendapatkan kartu-kartu ini di berbagai tempat. So, silakan berburu dan mengoleksi kartu-kartu menawan dari varian Pokemon.

Video Populer

Foto Populer