Sukses


Pesona Belum Pudar, Cristian Gonzales Rambah Dunia Game Online

Bola.com, Jakarta - Pamor Cristian Gonzales belum pudar. Eks striker Timnas Indonesia ini masih punya daya tarik. Baik dalam maupun luar lapangan.

Beberapa waktu lalu, Gonzales jadi salah satu ikon sebuah game sepak bola online, yakni Football Manajer Garuda Eleven Metaleague yang baru dirilis tahun ini.

Di game tersebut, ada karkater Cristian Gonzales. Ini jadi sebuah platform bagi fans sepakbola tanah air, untuk memainkannya.

“Saya terima kerja sama dengan game ini, karena untuk lebih dekat dengan suporter lewat sebuah game online,” kata Gonzales.

Rencananya, Cristian Gonzales akan mengajak beberapa para pemain legend Indonesia lain untuk jadi ikon di game ini.

2 dari 4 halaman

Komikus Ternama

Selain itu, ada juga pemain yang masih aktif bermain. Jadi, para fans pemain legend Indonesia akan selalu teringat dengan pada idolanya di game tersebut.

Perlu diketahui, game ini diadopsi dari komik web yang diciptakan komikus ternama indonesia, Sweta Kartika. Pengguna game dibuat menjadi manajer tim sepakbola. Sehingga dia bisa membangun tim, membuat strategi dan taktik pertandingan.

Perlu diketahui, game ini juga dibuat oleh anak bangsa. Dan mereka juga punya perhatian khusus kepada pesepakbola tanah air. Sehingga akan ada beberapa pesepakbola profesional dilibatkan sebagai ikon.

3 dari 4 halaman

Akrab dengan Brand Indonesia

Bagi Gonzales, ini kali pertama kalinya bekerja sama dengan sebuah game. Tapi sebelumnya dia pernah jadi ikon produk anak bangsa lainnya. yakni sebuah perlengkapan olahraga atau apparel. Dia jadi ikon brand tersebut dalam waktu yang lama.

Perlu diketahui, sampai saat ini El Loco masih aktif bermain di Liga 2. Musim lalu dia sempat bermain untuk Rans Nusantara di Liga 1. Lalu dipinjamkan ke PSIM Yogyakarta. Musim ini, Gonzales akan melanjutkan karirnya di klub lain.

 

4 dari 4 halaman

Klub Baru?

Namun dia belum buka suara terkait klub barunya. Kebanyakan, klub Liga 2 dengan target promosi ke kasta tertinggi yang mendekatinya.

Dia pernah mengantarkan PSS Sleman dan Rans Nusantara promosi ke Liga 1. Sambil menunggu klub baru, Gonzales memilih bermain fun football bersama beberapa komunitas. Termasuk tim selebritis.

Video Populer

Foto Populer