Sukses


Thierry Henry Kaget Lihat Rating Cristiano Ronaldo di Gim EA Sports FC 24

Bola.com, Jakarta - Legenda Arsenal, Thierry Henry terkaget-kaget ketika melihat statistik EA FC 24 milik pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo.

Thierry Henry berkata: "Tidak, itu bukan dia," sebelum menambahkan, "Wow, itu buruk."

EA FC 24 sendiri merupakan gim pertama di mana mereka tidak lagi menyematkan nama FIFA. Nah pada banyak edisi gim ini, Cristiano Ronaldo bersama dengan Lionel Messi menduduki peringkat teratas dalam daftar rating di dalam permainan.

Namun pada EA FC 24, rating dari Cristiano Ronaldo telah turun menjadi 86 dari 90. Ini merupakan penurunan rating terbesar Cristiano Ronaldo dalam 16 tahun terakhir.

Nilai 86 dari penyerang asal Portugal ini terdiri dari 77 kecepatan, 88 tembakan, 75 umpan, 80 dribbling, 34 bertahan dan 74 atribut fisik. Thierry Henry terkejut ketika melihat statistik ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Di Bawah Messi, Benzema dan Neymar

Semakin parah, pada gim EA FC 24 ini, Lionel Messi masih berada di angka 90. Sementara rating Cristiano Ronaldo juga di bawah beberapa pemain yang memutuskan hengkang ke Saudi Pro League.

Seperti Karim Benzema dengan angka 90 dan Neymar dengan angka 89. Singkat cerita, Thierry Henry sendiri disuruh menebak statistik pemain. 

Henry memeriksa statistik menembak, mengumpan, dan menggiring bola untuk mencoba menebak siapa pemain tersebut, namun nilai yang rendah di masing-masing statistik membuatnya bingung.

 

3 dari 3 halaman

Henry Terkejut

Ketika akhirnya diketahui bahwa itu adalah Cristiano Ronaldo, Henry tampak terkejut dan berkata: "Tidak, itu bukan dia."

Setelah menyadari hal tersebut, wajah Henry berubah menjadi terkejut dan berteriak 'Wow'.

Dia kemudian menambahkan: "Itu buruk!"

Video Populer

Foto Populer