Sukses


6 Pemain dengan Rating Speed Paling Tinggi di EA Sports FC 24

Bola.com, Jakarta - EA Sports FC 24 merupakan satu dari sekian gim sepak bola paling digemari di dunia. Gim ini jadi favorit para gamers karena menyajikan data yang hampir riil dengan kenyataannya.

Satu hal yang membedakan EA Sports FC 24 dengan gim lainnya adalah akurasi data yang sangat detail. Beberapa aspek seperti sprint, speed, pace, maupun akselerasi para pemain diukur senyata mungkin.

Kebetulan, satu di antara aspek terpenting dalam gim sepak bola adalah kecepatan atau speed. Pemain dengan speed istimewa biasanya bakal disukai oleh gamers.

Nah, berikut ini adalah enam pemain dengan speed paling kencang di EA Sports FC 24.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

6. Sirlord Conteh

Pemain dengan peringkat terendah dalam hal rating keseluruhan (68) dalam enam besar ini, dan bisa dibilang pemain yang paling tidak dikenal, adalah pemain sayap Jerman, Sirlord Conteh, yang bermain untuk tim Bundesliga II SC Paderborn.

Kekurangannya di area lain (posisi, penyelesaian akhir, kekuatan tembakan, umpan silang dan umpan berkisar antara 50 hingga 60an), Conteh menebusnya dengan kecepatan. Dia mendapat nilai 95 untuk kecepatan, termasuk 95 untuk kecepatan lari.

3 dari 7 halaman

5. Alphonso Davies

“Saya tahu kartun itu. Saya melihatnya saat masih kecil,” kata Davies pada tahun 2020.

“Ya, saya cepat. Saya menganggapnya sebagai pujian karena Muller memanggil saya Road Runner. Itu nama panggilan yang bagus untuk saya.”

Salah satu julukan yang paling tepat dalam sepak bola, Davies muncul dengan menunjukkan kecepatannya yang menakjubkan saat meraih treble yang tak terlupakan pada 2019/2020.

Atlet asal Kanada ini telah mengalami satu atau dua masalah cedera sejak saat itu, namun untungnya ia tidak kehilangan kecepatannya, seperti yang dibuktikan oleh rating 95 miliknya.

4 dari 7 halaman

4. Moussa Diaby

Aston Villa asuhan Unai Emery diberkati dengan salah satu pemain tercepat di dunia sepak bola.

Diaby menandatangani kontrak dengan Villa dengan biaya rekor klub £51 juta di musim panas setelah membawa permainannya ke level lain di Bayer Leverkusen musim lalu.

Pemain Timnas Prancis ini mengawali kariernya dengan baik di Villa Park dan kecepatannya (kecepatan: 95, naik dua poin dibandingkan tahun lalu) menambah dimensi lain pada serangan Emery.

5 dari 7 halaman

3. Vinicius Junior

Real Madrid baru-baru ini harus puas tanpa bintang mereka asal Brazil, yang telah tumbuh menjadi salah satu penyerang sayap paling dinamis di dunia sepakbola selama beberapa tahun terakhir.

Vinicius Junior baru-baru ini kembali ke skuad Carlo Ancelotti, memberi Los Blancos dorongan besar karena pertandingan semakin padat dan cepat. Pemain Brasil ini mendapat nilai 89 secara keseluruhan, salah satu nilai tertinggi di seluruh permainan, dengan akselerasi dan kecepatan sprint diberi nilai 95.

6 dari 7 halaman

2. Karim Adeyemi

Sang penyerang baru berusia 21 tahun, namun telah lama disebut-sebut sebagai bintang masa depan sejak ia bergabung dengan akademi Red Bull Salzburg saat masih remaja.

Tidak diragukan lagi kecepatannya yang luar biasa, dengan rating 96, tetapi ia masih merupakan pemain yang kasar, dengan peringkat keseluruhan 80 dan peran yang agak tidak penting di Borussia Dortmund pada minggu-minggu pembukaan musim 2023/2024. Pemain internasional Jerman itu belum mencetak gol atau assist untuk klubnya musim ini.

7 dari 7 halaman

1. Kylian Mbappe

Tidak mengherankan.

Sumber: Planet Football

Video Populer

Foto Populer