Sukses


Jadwal Live Streaming Grand Final MPL ID Season 12, Minggu 15 Oktober 2023: Onic Vs Geek Fam

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends Profesional League Indonesia Season 12 (MPL ID S12) telah memasuki grand final. Dua tim terbaik bakal berduel pada partai puncak, yakni Onic Esports versus Geek Fam ID.

Onic yang merupakan juara bertahan MPL Indonesia berhasil melenggang ke grand final, setelah mengalahkan Geek Fam ID dengan skor 3-2 pada laga final upper bracket, Jumat (13/10/2023).

Takluk dari Onic Esports membuat Geek Fam turun ke final lower bracket dan bersua Bigetron Alpha. Menjalani laga pada Sabtu (14/10/2023), Geek Fam mendapatkan perlawanan sengit dari Bigetron.

Sempat unggul 2-0, Caderaa dkk. takluk dalam dua game berikutnya dan skor menjadi imbang 2-2. Pada game penentuan, Geek Fam ID tampil gemilang dan menyudahi perlawanan Bigetron dengan skor 3-2.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Usung Format BO7

Bagi Geek Fam ID, ini adalah untuk pertama kalinya lolos ke grand final MPL Indonesia. Selain itu, Geek Fam bersama Onic Esports akan menjadi wakil Indonesia pada kejuaraan dunia M5 World Championship di Filipina.

Partai grand final MPL Indonesia Season 12 mengusung format best of seven (BO7). Itu artinya, tim yang berhasil meraih kemenangan dalam empat game bakal keluar sebagai pemenang.

Laga kedua tim akan berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu (15/10/2023) sore WIB. Duel Onic Esports versus Geek Fam ID juga bisa disaksikan secara live streaming di kanal YouTube MPL Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming:

Minggu, 15 Oktober 2023

Onic Esports Vs Geek Fam ID

  • Grand Final MPL Indonesia Season 12
  • Venue: Mahaka Square, Kelapa Gading
  • Pukul 17.00 WIB
  • Live Streaming: YouTube MPL Indonesia
  • Link live streaming: https://www.youtube.com/watch?v=XRbEISwKZy8

Video Populer

Foto Populer