Sukses


5 Bintang Terbaik dengan Sentuhan Kaki Terlemah di EA FC 24 : Ada Musuh Cristiano Ronaldo, Nihil Jagoan MU dan Liverpool

Bola.com, Jakarta - EA FC 24 telah hadir dengan membawa banyak perubahan signifikan. Kini, para manajer sudah bersiap dengan senjata anyar mereka, yang sudah pasti membuat berat pikiran.

Kini, setiap langkah EA FC 24 harus jeli memilih performa setiap pemain yang sangat bergantung pada atribut dalam gim mereka. Satu di antara faktor terpenting adalah peringkat "lemah".

Bagi mereka yang belum berpengalaman dalam dunia sepak bola virtual, ada definisi khusus. Kaki lemah mengacu pada kemampuan pemain dalam menembak, mengoper, dan mengontrol bola menggunakan kaki nondominannya.

Ada lima pemain teratas di EA FC 24 dengan kemampuan kaki lemah, namun layak mendapat opsi pertama yang terpilih. Sang pemain sanggup menunjukkan keterampilan dalam gim mereka dan bagaimana membuat perbedaan dalam pertandingan sepak bola virtual.

Ada beberapa keterangan terkait frasa 'kaki lemah'. Peringkat kaki lemah bintang 5 menandakan seorang pemain sama-sama mahir menggunakan kedua kakinya. Rating bintang 4 menunjukkan kompetensi yang kuat dengan kaki non-dominannya

Peringkat bintang 3 berarti pemain dapat menggunakan kaki lemahnya secara memadai. Lalu kode bintang 2 menunjukkan kemampuan terbatas. Terakhir, angka bintang 1 berarti pemain sebagian besar bergantung pada kaki kuat mereka

Yuk, simak bintang EA FC 24 dengan kaki lemah terbaik :

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Neymar Jr

Kaki Lemah - 5 Bintang

Kaki Pilihan - Kanan

Raing - 89

Posisi - LW

Skill Moves - 5 Bintang

PlayStyle - Umpan Tajam, Teknis, Bakat, Sentuhan Pertama, Langkah Cepat, TrivelaPlayStyle Plus - Trickster

Neymar Jr, penyihir Brasil, dikenal karena keterampilan dan kreativitasnya yang memukau di lapangan. Peringkat kaki lemah bintang 5 miliknya memungkinkan dia untuk melakukan keterampilan dan kemahiran dengan kedua kakinya, menciptakan kekacauan di pertahanan lawan.

Gaya bermainnya yang plus, Trickster, menambah lapisan ancaman pada pertahanan lawan. Kemampuan beralih antara kakinya yang kuat dan lemah memberinya keuntungan yang signifikan saat bermanuver melalui titik sempit.

 

3 dari 6 halaman

Aitana Bonmati

Kaki Lemah - 5 Bintang

Kaki Pilihan - Kanan

Raing - 90

Posisi - CM

Skill Moves - 4 Bintang

PlayStyle - Technical

PlayStyle Plus - Tembakan Kemahiran, Umpan Tajam, Umpan Ping, Tiki Taka, Sentuhan Pertama, Tanpa Henti

Aitana Bonmati adalah pemain wanita berperingkat teratas lainnya di EA FC 24. Ia punya peringkat kaki lemah bintang 5 miliknya merupakan bukti keahliannya dalam segala hal.

Dia unggul dengan kedua kakinya, baik dalam mengumpan, menembak, atau menggiring bola. Hal itu menjadikannya seorang gelandang serba bisa yang mampu membuat permainan penting di bawah tekanan.

 

4 dari 6 halaman

Harry Kane

Kaki Lemah - 5 Bintang

Kaki Pilihan - Kanan

Rating - 90

Posisi - ST

Skill Moves- 3 BintangPlayStyle - Umpan Bola Panjang, Sentuhan Pertama, TrivelaPlayStyle Plus - Umpan Tajam

Harry Kane, striker Inggris, memiliki peringkat kaki lemah bintang 5 yang tangguh, membuatnya menjadi ancaman kuat dalam serangan. Kane dapat dengan mudah menciptakan peluang mencetak gol dan melakukan penyelesaian klinis terlepas dari sudutnya dengan kaki kiri yang kuat dan kaki kanan yang kompeten.

Ditambah gaya bermainnya, umpan tajam, memberinya lebih banyak potensi untuk menciptakan permainan. Kemampuannya yang menyeluruh dengan kedua kakinya menjadikannya aset berharga bagi skuad EA FC 24 mana pun.

 

5 dari 6 halaman

Alexia Putellas

Kaki Lemah - 5 Bintang

Kaki Pilihan - Kiri

Rating - 91

Posisi - CM

Skill Moves - 5 Bintang

PlayStyle - Tembakan Kemahiran, Pinged Pass, Teknis, Incisive Pass, Tiki Taka, FlairPlayStyle Plus - Sentuhan Pertama

Kali ini ada Alexia Putellas, yang memiliki kaki lemah bintang 5 yang luar biasa. Dia adalah pemain serba bisa yang bisa menendang bola dengan presisi dari sudut mana pun.

Situasi itu memberinya keunggulan dalam situasi satu lawan satu. Fleksibilitasnya membawa perubahan besar dalam pertandingan virtual, memungkinkan pemain dengan percaya diri memanfaatkan kedua kakinya guna mendapatkan keuntungan maksimal.

 

6 dari 6 halaman

Kevin De Bruyne

Kaki Lemah - 5 Bintang

Kaki Pilihan - Kanan

Rating - 91

Posisi - CM

Skill Moves - 4 Bintang

PlayStyle - Bola Mati, Umpan Ping, Umpan Bola Panjang, Umpan Whipped, TrivelaPlayStyle Plus - Umpan Tajam

Maestro Belgia, Kevin De Bruyne, berada di urutan teratas daftar. Berbekal peringkat kaki lemah bintang 5 yang luar biasa, ia dapat mengeksekusi operan dan tembakan dengan kemahiran yang sama menggunakan kedua kakinya.

Kemampuan luar biasa ini memungkinkan dia dengan mulus mengubah arah dan memberikan asis tepat dengan kakinya yang lebih lemah. Senjata itu menjadikannya kekuatan yang tangguh dalam permainan.

Pada gim EA FC 24, menguasai pemain dengan kemampuan kaki lemah yang luar biasa adalah sebuah terobosan. Para pemain yang disebutkan dalam artikel ini menunjukkan pentingnya kekuatan dari titik lemah tapi sanggup meningkatkan performa dalam gim.

Saat memilih skuad, ingatlah pentingnya pemain yang percaya diri menggunakan kedua kakinya. Kondisi itu dapat menjadi penentu antara menang dan kalah di dunia sepak bola virtual.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer