Sukses


6 Fitur Baru yang Patut Dijajal saat Football Manager 2024 Dirilis: Apa yang Paling Menarik bagi Gamer?

Bola.com, Jakarta - Football Manager 2024 bakal dirilis pada 6 November 2023. Seri terbaru dari video game simulasi sepak bola yang sudah memiliki begitu banyak penggemar hingga memiliki komunitas tersendiri itu bakal memiliki ekspektasi yang tinggi sebelum dirilis secara global.

Tentunya gamer tidak sabar untuk mencoba video game Football Manager 2024 yang menjanjikan kehadiran fitur-fitur baru yang brilian untuk menjadikan pengalaman keseluruhan lebih memuaskan dan memikat.

Harapannya, laporan memperlihatkan bahwa Football Manager 2024 akan bisa dimainkan di sejumlah platform, seperti PC, Mac, Xbox, PlayStation 5, Nintendo Swich, perangkat tablet, dan seluler.

Ada sejumlah fitur baru, seperti transfer cerdas, menetapkan target performa individu dan masih banyak lagi fitur lain yang membangun sensasi game ini.

Sembari menunggu perilisan Football Manager 2024, ini adalah fitur-fitur baru yang wajib dinantikan dan dijajal dari game ini.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Transfer yang Lebih Cerdas, Membangun Skuad dan Finansial

Pembuat Football Manager 2024 mengklaim manajer AI akan melakukan transfer yang lebih cerdas dan strategis dalam permainan.

Cara-cara klub lain berperilaku di bursa diatur untuk mencerminkan tren bursa yang nyata yang menjadikan pengalaman keseluruhan jauh lebih mendalam.

Pengembang mengklaim manajer AI akan mengidentifikasi kelemahan dalam skuad mereka dan mendorong perekrutan pemain dengan mempertimbangkan bentuk dan reputasi.

Pengambilan keputusan yang cerdas akan membuat manajer AI merekrut pemain berdasarkan potensi, bukan performanya saat ini.

Tikm AI akan lebih sering menyertakan prospek pemain muda. Akan ada lebih banyak pertarungan transfer dan keunangan dalam game telah diubah untuk memberikan pengalaman yang lebih realistis.

Gagal menyeimbangkan nerasa pembukuan bisa menyebabkan direksi akan mengambil alih keuangan dan menjual pemain di tim pengguna.

Ada sanksi jika aturan Financial Fair Play (FFP) dilanggar selain lebih banyak fitur yang mengatur keuangan sepak bola.

3 dari 7 halaman

Memperkenalkan Pemain Intermediaries dan Offloading

Opsi baru 'ask agent about market interest' diperkenalkan untuk membantu para pemain tetap mendapatkan informasi dan membuat pilihan yang lebih baik sambil ingin menjual pemain.

Pengenalan perantara akan membantu dalam situasi ketika agen tidak mampu membangkitkan minat pemain untuk penjualan.

Mereka dipekerjakan oleh Direktur Sepak Bola dan bisa membantu manajer menghasilkan prospek dengan komisi 10 persen dari keseluruhan biaya transfer.

Selain itu, istilah seperti active interest dan rumoured interest, bukan lagi major atau minor, telah diperkenalkan dalam upaya untuk mengubah pengalaman transfer.

4 dari 7 halaman

Target Individu dan Logika Berinteraksi

Menetapkan target individu pemain akan menjadi cara yang bagus untuk mendorong para pemain meningkatkan performa mereka dan hal yang sama bisa diperiksa di tab target di layar beranda Football Manager 2024.

Target bisa bervariasi, seperti peningkatan latihan (posisi, peran, sifat dan peringkat rata-rata), gol, assist, dan clean sheet, penampilan pertandingan, baik tim utama atau cadangan, dan masih banyak lainnya.

Sistem interaksi di Football Manager 2024 telah diperbarui dengan lebih dari 2.000 respons AI baru yang menghindari respons ekstrem dari pemain dan agen.

Rapat staf telah dibuah di Football Manager 2024, di mana seseorang bisa melewati topik individual untuk fokus pada bidang diskusi yang relevan.

 

5 dari 7 halaman

Mode Permainan Baru

Ada tiga cara baru untuk memulai penyimpanan Football Manager 2024, yaitu 'original', 'real world', dan 'your world'. Dalam mode original, pemain akan dipekerjakan klub mereka bermain untuk basis data Football Manager saat ini pada awal permainan, merefleksikan data nyata yang paling akurat.

Dalam mode 'real world' pemain memulai permainan dengan dikontrak oleh klub tempat mereka berada di kehidupan nyata. Mereka kemudian akan pindah ke klub baru pada tanggal yang sama dengan kehidupan nyata.

Sedangkan dalam mode'your world', anggaran klub dan skuad ditetapkan berdasarkan tanggal mulai penyimpanan dan pemain yang bergabung dengan klub sebelum tanggal tersebut akan tersedia di skuad.

Transfer di masa depan akan dibatalkan, memberikan gamer kesempatan untuk mengubah jalannya sejarah sesuai keinginan mereka.

Banyak fitur baru dan peningkatan kualitas hidup telah dilakukan dalam komunitas nasional untuk para pemain yang tertarik dengan manajemen sepak bola internasional.

6 dari 7 halaman

Debut Set Piece Coach

Pelatih set-piece untuk kali pertama berlaku di Football Manager 2024 dan alat set-piece diperbarui dan diperkenalkan untuk membantu para manajer.

Profil pelatih set-piece akan berbeda dari pelatih lain dan akan menampilkan preferensi mereka, bukan panel pengetahuan talent scout.

Pelatih set-piece akan memberikan peran kepada para pemain secara otomatis sehingga manajer tidak perlu mengatur situasi set-piece secara mikro.

Beberapa peran kunci yang akan ditugaskan oleh pelatih set-piece adalah Aerial Threat, Box Threat, Recovery Defender, dan Creator.

Baik dalam situasi menyerang atau bertahan, set piece coach akan berperan penting dalam kedua area tersebut untuk memberikan hasil yang positif.

7 dari 7 halaman

Pergerakan yang Lebih Nyata, Pertandingan yang Asli, dan Permainan Posisi

Ada beberapa peprubahan hari pertandingan yang hadir di Football Manager 2024, mulai dari peningkatan penggerak animasi yang telah meningkatkan pergerakan tanpa bola hingga peningkatan rotasi pemain yang memungkinkan pengguna memasukkan lebih banyak permainan posisi dalam taktik mereka.

Peningkatan dilakukan terhadap fisik bola dan pencahayaan hari pertandingan untuk membuat pengalaman menjadi lebih nyata dan mendalam bagi para gamer.

Inverted-Full Back adalah peran pemain baru yang akan membuat gamer bersemangat untuk menerapkannya dalam skuad mereka demi meningkatkan pendekatan strategi pada hari pertandingan.

Hal ini memberikan pilihan kepada manajer untuk bereksperimen dengan bentuk pertahanan tiga bek selama fase penguasaan bola sembari memiliki formasi empat bek di lini pertahanan.

Peran inverted full back itu juga akan memberikan lebih banyak kendali bagi manajer dalam mengeksekusi permainan posisi selama pertandingan.

Peran yang biasa dimainkan John Stones, alias libero, juga akan memberikan cara baru yang menarik bagi manajer untuk menjalankan taktik.

Video Populer

Foto Populer