Sukses


Bingung Liburan Mau Pilih Gim Apa, Yuk Simak 5 Puzzle Terunik yang Bisa Dimainkan di Ponsel

Bola.com, Jakarta - Siapa yang sudah siap-siap menikmati liburan?. Jangan lupa, siapkan seluruh peralatan ataupun barang, sehingga tak kebingungan. Nah, satu yang tak boleh lupa adalah hiburan!

Yup, liburan juga butuh hiburan dong, dan main gim adalah opsi. Syarat sederhananya adalah gim itu bisa dimainkan di ponsel, sehingga enggak ribet.

Puzzle menjadi pilihan yang tergolong populer sejak dulu. Varian ini bisa memberikan kesenangan intuitif kepada para pemainnya. Apalagi, ada juga tambahan visual yang indah dan hidup.

Secara teori, fakta itu tidak hanya menstimulasi mental, tetapi juga memberikan kenikmatan tanpa henti saat bepergian. Banyaknya permainan puzzle yang dapat diakses di perangkat seluler membuat pemilihan yang tepat menjadi sulit.

Oleh karena itu, yuk lihat opsi terbaik :

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Grindstone

Aslinya, gim ini bisa dimainkan menggunakan platform iOS, MacOS, Nintendo Switch, Microsoft Windows, PlayStation 4/5 dan Xbox seri X

Grindstone adalah permainan unik yang menghibur dan menantang. Anda bermain sebagai Jorj, seorang pejuang kuat yang harus menavigasi level yang menyerupai labirin sambil menghindari rintangan dan memperoleh sumber daya.

Gameplaynya bisa memuaskan saat Anda meningkatkan karakter dan membuka kemampuan baru. Satu di antara magnet Grindstone adalah desain seninya yang dinamis dan penuh warna.

Walhasil,l gim ini tetap menyenangkan meski sudah bermain selama berjam-jam. Secara keseluruhan, Grindstone adalah pilihan yang bagus para penggemar puzzle.

 

3 dari 6 halaman

Threes!

Gim ini bisa kalian temukan di Android dan iOS dengan gratis. Gim ini ada sejak 2014 dengan beragam variasi simpel.

Meskipun sederhana, gim yang identik dengan angka 3 ini memiliki fitur yang membuat para pemain ketagihan. Satu yang pasti, gim ini menuntut kreativitas pemain agar bisa menggabungkan beberapa item sehingga semakin kombinatif dan intensif.

Jika kalian suka memecahkan teka-teki angka, sangat disarankan mencoba game ini.

 

4 dari 6 halaman

The Almost Gone

Gim ini ada di platform iOS, Android, Microsoft Windows dan Nintendo Switch. Meski berbayar, gim ini dijamin tidak akan mengecewakan.

Happy Volcano adalah pencipta game puzzle The Almost Gone, yang dirilis pada tahun 2020. Aspek gimnya mirip dengan 'Monument Valley' yang sangat populer.

Almost Gone menggunakan mesin Unity untuk mendukung grafis dan visualnya yang menakjubkan. Ceritanya berkembang saat kalian menjelajahi eksterior dan interior yang ditampilkan dengan indah.

Grafik yang luar biasa, hidup, dan aksi menawan ini membuat The Almost Gone layak untuk dimainkan, meski singkat.

 

5 dari 6 halaman

Monument Valley

Gim ini ada di platform Android, iOS, Microsoft Windows dan ponsel Windows. Monument Valley, bisa dibilang satu di antara gim puzzle terhebat yang pernah ada khusus di perangkat seluler.

Sederhana, canggih dan menawarkan beragam pengalaman pemecahan masalah. Kalian bisa menaklukkan tantangan seperti ilusi optik yang memungkinkan pemain memanipulasi area dengan cara yang lebih baru untuk menemukan jalan yang harus dilintasi karakter sang putri.

Mekanik game ini adalah yang paling berkesan. Setiap teka-teki juga menggambarkan diorama miniatur yang dibangun dengan cermat, dan semua itu sangat indah berkat gabungan beberapa cerita dan detail arsitektur.

 

6 dari 6 halaman

Mini Metro

Gim ini memiliki tempat bermain alias platform yang cukup banyak. Mereka di antaranya Nintendo Switch, Android, Linux, PlayStation 4, Microsoft Windows dan macOS.

Gim ini hadir dengan adopsi ide 'dunia terus berputar adalah logistik'. Berbekal konsep tersebut, Dinosaur Polo Club mengembangkan teka-teki lucu serta minimalis mengenai penataan dan urutan lingkungan perkotaan yang dikenal sebagai Mini Metro.

Permainan ini melibatkan penjadwalan aktivitas untuk mencapai tujuan tertentu. Misalnya saja guna memastikan kereta yang tepat dan tiba pada waktu yang tepat juga.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer