Sukses


Siap Meluncur pada 2024, Ini 3 Video Gim yang Paling Ditunggu Penduduk Bumi

Bola.com, Jakarta - Aneka video gim sepanjang 2023 tergolong luar biasa. Banyak judul dan series yang sukses di pasaran, dan mendapat komentar positif dari para player.

Ada beberapa rilis yang tidak memenuhi ekspektasi, namun secara keseluruhan, ini adalah tahun yang luar biasa untuk dunia video gim. Menjelang berakhirnya tahun ini, ada beberapa gim yang sedang mendapat sentuhan khusus agar bisa meluncur pada awal 2024.

Yuk, simak 3 video gim yang sudah lama terdengar, dan siap mengejutkan khalayak di muka bumi ini :

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Silent Hill 2 Remake

Dunia industri video gim selalu menuju tren positif. Kali ini, beberapa gim dengan sistem penambahan fitur baru sedang menjadi opsi utama.

Potensi itu pula yang membuat Silent Hill 2 layak mendapat atensi. Saat ini, video gim sedang mendapat sentuhan akhir dari Tim Bloober. Silen Hill 2 Remake akan mengikuti alur cerita yang hampir sama seperti aslinya, dengan James Sunderland kembali sebagai protagonis.

Cuplikan awal yang dirilis oleh Konami menampilkan pengalaman sinematik dan berbasis narasi. Sama seperti gim horor generasi sekarang, remake Silent Hill 2 akan menampilkan desain tingkat linier dengan teka-teki, jumpscare, dan kiasan video gim horor umum lainnya.

Tanggal rilis Silent Hill 2 Remake belum beredar di dunia maya. Namun, pihak pengembang memastikan, perilisan gim tersebut akan berlangsung pada medio kuartal pertama tahun 2024.

 

3 dari 4 halaman

GTA VI

Ketika GTA V dirilis pada 2013, para penggemar tidak menyangka video gim tersebut akan bertahan lebih lama dari dua generasi konsol. Satu dekade setelah dirilis, Rockstar Games mengumumkan trailer khusus kemasan ulang.

Setelah bertahun-tahun penuh spekulasi, kebocoran, dan rumor, GTA VI secara resmi dinyatakan sedang dalam pengerjaan. Para penggemar tidak sabar untuk melihat apa yang ada di Rockstar Games.

Saat ini, tim pengembang terus melakukan penyempurnaan dan penambahan fitur, sehingga ketika meluncur, akan memberi pengalaman baru nan mengesankan. Belum ada kabar peluncuran gim ini, termasuk periode kapan di tahun 2024.

 

4 dari 4 halaman

Star Wars Outlaws

Star Wars Outlaws adalah gim dunia terbuka mendatang yang berlatar seluruh semesta Star Wars. Premisnya sangat menarik dengan cuplikan gameplay yang menampilkan segalanya mulai dari pertarungan senapan laser hingga speeder dan meluncur ke luar angkasa dengan mulus.

Massive Entertainment telah mengambil alih pengembangannya, dan pantas saja, skala game Star Wars dunia terbuka ini nampaknya sangat besar. Proses perluasan gim ini mengikuti protagonis wanita dengan pendekatan Han Solo yaitu "Syuting dulu dan ajukan pertanyaan nanti,".

Menurut rencana, Star Wars Outlaws bakal menyapa penggemar pada akhir kuartal pertama 2024, dan versi lengkap akan hadir pertengahan tahun.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer