Sukses


Daftar Lengkap Gim Strategi yang Layak Menjadi Teman selama Libur Akhir Tahun

Bola.com, Jakarta - Steam Autumn Sale mungkin akan segera berakhir, tetapi masih ada banyak cara untuk mendapatkan banyak gim. Maklum, Steam Autumns Sale dikenal memberikan diskon dan penawaran menarik yang menyaingi Xbox dan Sony.

Genre strategi sering kali diabaikan. Meskipun varian ini kurang memiliki daya tarik mainstream dibandingkan dengan gim modern, beberapa judul mampu menarik atensi. Ada dari gim membangun kota sampai rancang bangun pemukiman, menjadi pilihan menarik.

Bagi kalian yang senang Steam Autumn Sale, yuk simak apa yang sudah terjadi di sana, termasuk pilihan gim strategi yang sebenarnya layak dibeli :

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Sid Meier's Civilization VI Anthology

Sid Meier's Civilization VI adalah varian terbaru dalam waralaba lama yang berasal dari tahun '90-an. Permainan strategi ini menajdi satu di antara yang terbaik di industri.

Premisnya sederhana: membangun peradaban yang berkembang dan menjadi pemimpin sejati di panggung dunia. Kalian bisa memilih dari sejumlah besar peradaban dan pemimpin bersejarah yang memiliki gaya bermain uniknya masing-masing. Kemenangan tidak hanya terbatas pada satu aspek saja, dengan berbagai kondisi kemenangan seperti budaya, dominasi, ilmu pengetahuan, dan diplomasi.

 

3 dari 6 halaman

Crusader Kings III

Permainan strategi ini mendalami sisi politik dan diplomatik sejarah klasik pada Abad Pertengahan. Crusader Kings III adalah judul gim yang sangat luas di mana pemain memerintah kerajaan sebagai raja yang harus memimpin wilayah mereka menuju kejayaan.

Pemain bisa menikah dengan calon pelamar untuk mendapatkan tanah, menjadi bapak ahli waris yang kuat yang dapat memimpin kerajaan setelah raja meninggal, dan banyak lagi.

Crusader Kings III merupakan game arus utama modern. Gameplaynya berkisar pada menghabiskan waktu dan membuat keputusan yang muncul di layar.

 

4 dari 6 halaman

Age of Empires IV

Age of Empires adalah seri game RTS utama yang dikembangkan oleh Relic Entertainment. Age of Empires asli dan sekuelnya sangat populer dan menentukan genre ini untuk seluruh generasi.

Perilisan Age of Empires IV pada 2021, genre RTS kembali populer, dan Relic telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam merancang dan menyeimbangkan gim. Pemain dapat memilih dari berbagai peradaban yang berbeda dan variannya.

Perseteruan gim multipemain ini berlangsung cepat dan tidak bersahabat bagi pemain baru. Tapi, tetapi dengan latihan yang cukup, permainan ini menjadi sangat menyenangkan saat kalian menghancurkan perkemahan musuh yang sangat besar.

 

5 dari 6 halaman

Cities : Skylines

Cities: Skylines adalah satu di antara gim pembangunan kota terbaik. Para pengembang Cities: Skylines telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menyediakan kanvas kosong bagi para pemain menunjukkan kreativitas.

Cities: Skylines juga memiliki komunitas online yang dinamis dan aktif. Mereka telah menciptakan banyak model yang disetujui pengembang, dan efeknya menjadikan gim ini semakin menarik.

Kota: Skylines membantu kalian mendesain kota dari awal. Lalu, bisa juga menetapkan zona perumahan pertama, dan mendirikan industri besar.

 

6 dari 6 halaman

Jurassic World Evolution 2

Gim ini berstatus melanjutkan warisan Jurassic Park: Operation Genesis. Jurassic World Evolution 2 adalah entri kedua dari franchise baru gim Dinosaur Park Tycoon.

Game ini berkisah tentang kalian membangun dan mengelola taman petualangan Jurassic World yang sukses dan menampung dinosaurus sungguhan. Pemain dapat menampilkan dinosaurus favorit penggemar dan dengan terampil menavigasi segala bahaya yang dapat mengancam keselamatan tamu mereka.

Bagi penggemar dino yang suka mengelola tamannya sendiri, Jurassic World Evolution 2 adalah gim strategi yang fantastis.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer