Sukses


3 Gim Terheboh Khusus Ponsel yang Terinspirasi dari Film Beken

Bola.com, Jakarta - Gim di ponsel telah menjadi bagian integral dari komunitas. Tak heran jika banyak pengembang memasukkan karya mereka ke toko aplikasi perangkat Android dan iOS.

Komik, acara TV, serial anime, novel, dan lainnya menginspirasi beberapa gim khusus ponsel. Berbagai studio telah memilih untuk merilis versi gim seluler dari judul film terkenal mereka.

Biasanya, gim tersebut berasal dari film yang sudah memuaskan basis penggemar dan menghasilkan sensasi lebih lanjut. Dalam permainan ini, player dapat bermain sebagai karakter film favoritnya dan bertualang ke dunia fiksi dalam genggaman.

Mereka bisa melawan penjahat terkenal dan menghidupkan kembali kisah-kisah hebat. Meskipun ada banyak gim yang terinspirasi dari film, hanya sedikit yang memberikan pengalaman menyenangkan. Yuk simak tiga di antaranya ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Despicable Me: Minion Rush

Minion dari seri Despicable Me adalah beberapa karakter fiksi yang paling disukai secara global. Gim ini memungkinkan pemain mengontrol mereka yang lari tanpa akhir.

Kalian harus berlari, melompat, berguling, dan menghindari rintangan untuk mengumpulkan poin agar bisa mencetak skor. Gim mobile ini memiliki beberapa lokasi dan event yang menarik sehingga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna.

 

3 dari 4 halaman

Jurassic World: The Game

Jurassic World: The Game adalah game mobile berbasis strategi yang terinspirasi dari film tahun 2015, Jurassic World. Dikembangkan Lydia, judul ini menampilkan pembangunan taman hiburan untuk menetaskan, mengumpulkan, dan mengembangkan dinosaurus.

Gim ini memiliki lebih dari 150 dinosaurus dari film yang dapat dipelihara di taman hiburan kalian. Pemain bisa membentuk tim dinosaurus dan bermain melawan orang lain dalam pertarungan PvP.

 

4 dari 4 halaman

Harry Potter: Hogwarts Mystery

Harry Potter: Hogwarts Mystery adalah permainan peran (RPG) yang terinspirasi film dan seri buku Harry Potter. Dikembangkan Jam City, gim ini memungkinkan pemain membuat karakter penyihir mereka sendiri di dunia sihir.

Pemain bisa mempelajari mantra sihir, membuat ramuan, dan memilih Rumah Hogwarts favorit kalian. Hal ini memungkinkan para pemain untuk membuat pilihan yang mempengaruhi jalan cerita.

Selain itu, Anda dapat berkencan dengan karakter, melakukan misi dengan teman sekelas, menggunakan pesona pribadi, dan berteman dengan monster.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer