Sukses


2 Tipe Kesalahan Umum yang Sering Dilakukan Pemain PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - Siapa yang tak tahun PUBG Mobile?. Sebagian besar para gamer di muka bumi ini pasti sudah kenal, setidaknya mendengar, gim bergenre battle royale tersebut. Namun, di tengah kegembiraan tersebut, para pemain sering kali melakukan kesalahan yang tidak perlu.

Efek kesalahan tersebut bisa menjadi awal malapetaka bagi diri dan tim. Walhasil, mereka kehilangan kemenangan.

Kesalahan tak memandang level, baik veteran ataupun pemula. Oleh karena itu, wajar jika kalian harus mengetahui dan menghindari kesalahan agar bisa mendapatkan “Winner Winner Chicken Dinner” yang diinginkan.

Yuk simak 3 kesalahan umum di PUBG Mobile ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kurang Menguasai Peta

Peta di medan pertempuran besar PUBG Mobile lebih dari sekadar elemen dekoratif. Itu adalah cetak biru taktis Anda. Di tengah penjarahan dan penembakan, banyak yang mengabaikan alat penting ini.

Peta ini lebih dari sekedar alat bantu navigasi. Peta merupakan panduan kelangsungan hidup kalian. Kegagalan melakukan pemeriksaan rutin berarti kehilangan informasi penting.

Peta adalah garis hidup Anda, mulai dari zona aman yang semakin berkurang hingga pergerakan musuh serta jalur rotasi yang memungkinkan. Pemain yang sukses menyadari peta tidak hanya mengetahui di mana kalian berada, tetapi mencatat posisi orang lain.

 

3 dari 3 halaman

Komitmen Berlebihan

Aksi berondong dan mengejar musuh yang terburu-buru dapat mengaburkan penilaian, dan banyak pemain melakukan kesalahan dengan terlalu berkomitmen dalam pertempuran di PUBG Mobile.

Tidak semua suara tembakan memerlukan perhatian segera dari kalian. Penting mempertimbangkan keuntungan dan kerugian dari pertempuran. Kadang-kadang, terutama ketika pemain berada di tahap pertengahan hingga akhir, keinginan untuk membunuh mungkin mendorong mereka mengambil keputusan dengan tergesa-gesa.

Bertahan di PUBG Mobile membutuhkan lebih dari sekedar mengumpulkan rencana perang. Pemain harus membuat keputusan strategis yang menjamin kelangsungan hidup mereka sampai akhir. Terkadang lebih baik tetap bertahan, membiarkan lawan lewat, atau menunggu kesempatan yang lebih baik untuk menyerang.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer