Sukses


EA Sports FC Mobile Mewadahi Community Gathering sebagai Pembuka Rangkaian Community Kick Off

Bola.com, Jakarta - EA Sports FC Mobile sukses menyelenggarakan Community Gathering yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan, 18 November 2023. Acara tersebut menjadi momen silaturahmi antarcontent creator gim sepak bola populer EA Sports FC Mobile.

Selain itu, Community Gathering menjadi pembuka rangkaian kegiatan besar, yakni EA Sports FC Mobile Community Kick Off: Futsal League High School. Sejumlah content creator hadir dalam acara tersebut, mulai dari Gas TV, Alfi Farizi, Randy Ceh, dan Mailcasi.

Ada juga Yoga Pradika, GarudaFM, FMD, Manggrebgaming, Yuah play, enzie, bang buzz, jerarix, Ihsan - Croisanc.id, Baygung, Kentank Cell dan lain-lain.

Melalui kesempatan ini, para content creator EA Sports FC Mobile berinteraksi langsung dengan para pegiat komunitas gim dan futsal, serta berbagi pengalaman seru dalam permainan sepak bola mobile.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Peresmian Kompetisi Futsal Pelajar

"Community Gathering ini adalah ajang bagi para kreator FC Mobile dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua audiens yang hadir," ujar Adil Lothar Hasan, Mobile & Engagement Manager Electronic Arts.

"Kami mendukung penuh keaktifan komunitas dan seluruh content creator yang telah berpartisipasi sejak awal. Karenanya, acara hari ini resmi dibuka Mailcasi dan GarudaFM sebagai perwakilan komunitas FC Mobile Indonesia," lanjut pria yang kerap disapa Deang itu.

Community Gathering juga menjadi peresmian EA Sports FC Mobile Community Kick Off: Futsal League High School, yakni kompetisi futsal yang ditujukan khusus untuk pelajar SMA/SMK di area Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

 

3 dari 3 halaman

Memperebutkan Hadiah Rp 100 Juta

Kompetisi ini telah berlangsung sejak 2 Desember dan akan mencapai puncaknya pada Grand Final di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 20 Desember 2023. Para siswa yang berpartisipasi dalam kompetisi ini memiliki kesempatan untuk memperebutkan gelar juara dan dengan total hadiah senilai Rp 100 juta.

"Acara ini juga bertujuan untuk memperkuat komunitas gamer dan olahraga di kalangan pelajar, menggalang semangat kompetisi yang sehat, serta mempromosikan gaya hidup aktif dan berolahraga. Kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat memperkuat nilai-nilai positif yang telah terjalin di komunitas FC Mobile Indonesia," ucap Deang.

EA Sports FC Mobile mengundang semua pihak, baik penggemar gim sepak bola maupun masyarakat umum, untuk mendukung dan menyaksikan puncak acara ini di Tennis Indoor Senayan pada 20 Desember 2023.

Video Populer

Foto Populer