Sukses


3 Pengumuman di Arena The Game Awards 2023 yang Membuat Publik Heboh sekaligus Gembira

Bola.com, Jakarta - Game Awards 2023 telah berakhir dengan Baldur's Gate 3 membawa pulang penghargaan Game of the Year. Event penghargaan ini menjadi penanda erat antara gim, pengembang, user dan industri sepanjang tahun ini.

The Game Awards 2023 juga menjadi ajang bagi beberapa pengembang untuk memberitahu ke khalayak terkait produk baru mereka. Momen tersebut sangat tepat, karena penyelenggaraan tahun ini mendapat atensi dari jutaan penonton.

Game Awards 2023 dipenuhi dengan pengumuman gim yang menjanjikan. Yuk, simak 3 pengumuman yang tergolong mengejutkan publik.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Monster Hunter Wilds

Sebuah franchise dengan masa lalu yang luar biasa. Monster Hunter hadir dengan sekuel terbaru berjudul Monster Hunter Wilds. Serial ini dikenal dengan dunia permainannya yang luas dan mendetail yang dipenuhi monster kolosal untuk bertarung.

Monster Hunter Wilds dipamerkan di The Game Awards 2023 dan mendapat sorak sorai dari penonton. Para penggemar telah menantikan game Monster Hunter, sesuatu yang sudah mereka yakini akan spektakuler.

Trailer gim ini menampilkan lanskap gurun tandus yang dihuni makhluk reptil. Ia juga menampilkan penggunaan tunggangan berat, termasuk jenis yang bisa terbang. Tampaknya ada banyak hal yang bisa dijelajahi dalam Monster Hunter baru ini, dan para penggemar tidak sabar.

 

3 dari 4 halaman

Marvel's Blade

Blade adalah favorit penggemar di kalangan penggemar buku komik. Dengan video game terakhir yang menampilkan pemburu vampir dirilis pada tahun 2002, Arkane Lyon melangkah maju dan mengumumkan judul Blade baru yang berlatar di Paris, Prancis.

Varian Blade terbaru ini tampaknya merupakan langkah ke arah yang benar. Sayang, trailer Marvel's Blade di The Game Awards 2023 tidak menampilkan sesuatu yang utuh.

Namun, strategi itu sangat berhasil, karena publik semakin penasaran dengan konten dari gim tersebut. Di The Game Awards 2023, Pahlawan super ikonik ini terlihat memangkas janggutnya saat matahari terbenam, yang menandakan serangan vampir akan datang.

Sama seperti judul-judul mereka sebelumnya, gim terbaru Arkane ini memiliki gaya khusus. Satu yang pasti, tantangan bagi gim ini sangat besar di tengah gempuran model serupa di pasar industri.

 

4 dari 4 halaman

Jurassic Park: Survival

Dari Sabre Entertainment, yang bertanggung jawab atas adaptasi video gim World War Z, hadir adaptasi lain dari film klasik yang membuat para penggemar bersorak kegirangan. Jurassic Park: Survival adalah gim aksi-petualangan orang pertama yang berlatarkan taman yang penuh dengan dinosaurus.

Saat sesi pengenalan, gim ini menampilkan seorang ilmuwan yang tampaknya tertinggal di pulau itu. Lalu, ia harus keluar dari lokasi itu sambil menghindari bahaya.

Gim ini memuat kolaborasi antara elemen bertahan hidup dan horor. Oleh karena itu, premis gim ini terlihat menarik.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer