Sukses


3 Gim Terbaik Xbox yang Menjadi Andalan Pada 2024, Banyak Kejutan Nikmati Menanti

Bola.com, Jakarta - Ekosistem Xbox adalah satu di antara yang terbesar dalam dunia gim. Katalog platform ini memiliki banyak sekali permainan, termasuk judul-judul dengan kategori luar biasa, yang tentunya beranggaran besar serta proyek-proyek menarik dari pengembang indie.

Akuisisi mereka terhadap beberapa studio dan penerbit terbesar juga memastikan perpustakaan Xbox yang sudah luas terus berkembang. Ajang The Game Awards 2023, menghadirkan beberapa judul unggulan yang akan dirilis sepanjang tahun 2024.

Yuk, simak 3 di antaranya :

 

2 dari 4 halaman

Like A Dragon: Infinite Wealth

Tindak lanjut dari 'Yakuza: Like a Dragon' tahun 2020 akan dirilis pada bulan Januari 2024. Kali ini, gim tersebut akan membawa pemain ke Honolulu, bukan Yokohama.

Kasuga Ichiban akan mengulangi perannya sebagai protagonis bersama Kiryu Kazuma, karakter utama dari game Yakuza sebelumnya. Yang terakhir akan membimbing dan menyerahkan mantel naga kepada Ichiban.

- Tanggal rilis: 25 Januari

- Platform: PlayStation 5, Xbox Seri X/S, PC

 

3 dari 4 halaman

Brothers: A Tale of Two Sons

Judul ini, yang secara tak terduga diumumkan pada The Game Awards 2023, adalah remake dari satu di antara video gim paling dicintai yang pernah ada. Kisah Dua Putra Saudara adalah kisah yang menyentuh hati.

Alurnya ada di sekitar dua saudara kandung dan perjalanan mereka. Plot remake ini akan sama seperti aslinya. Mayoritas perubahan dilakukan pada visual dan gameplay dari gim yang dirilis 10 tahun silam.

- Tanggal rilis: 28 Februari

- Platform: PlayStation 5, Xbox Seri X/S, PC

 

4 dari 4 halaman

Persona 3 Reload

Persona 3 Reload, model remake akan dirilis tahun depan. Judul ini akan mempertahankan cerita asli dan misi sampingan sambil meningkatkan visual, gameplay, dan animasinya secara signifikan.

Penjara bawah tanah Tartarus di Persona 3 juga akan mengalami peningkatan di berbagai area, seperti yang disoroti dalam konten pemasaran remake ini.

- Tanggal rilis: 2 Februari

- Platform: PlayStation 4 dan 5, Xbox Series X/S dan One, PC

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer