Sukses


3 Gim Legit yang Bakal Rilis Tahun 2024

Bola.com, Jakarta - Tahun 2023 menjadi satu di antara tantangan besar bagi para pengembang gim di seluruh dunia. Persaingan memberikan pengembangan fitur, menjadi pembahasan luar biasa.

Beragam komunitas memiliki cara khusus. Namun, pada intinya mereka memberi apresiasi tinggi terhadap beberapa gim yang memiliki level 'kelegitan' mumpuni. Artinya, setiap detil pengembangan berjalan bagus dan sanggup menghadirkan warna tersendiri.

Nah, pada tahun 2024, semua tantangan akan berkolaborasi dengan kesempatan. Pada sisi lain, persaingan tiap genre gim bakal lebih melibatkan konsumen agar bisa melakukan eksplorasi sesuai permintaan pasar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Nah, sekarang simak yuk tiga gim yang bisa menjadi pilihan ketika rilis pada 2024 :

 

2 dari 4 halaman

Like A Dragon: Infinite Wealth

Ichiban Kasuga, Naga Yokohama, telah kembali memimpin franchise Yakuza. Kali ini, petualangannya membawanya ke negeri asing di Honolulu. Tentu saja, judul Yakuza tidak akan lengkap tanpa dunia terbuka kecil yang penuh dengan aktivitas sampingan, dan 'Like a Dragon: Infinite Wealth' mencakup banyak hal.

Kiryu Kazuma, protagonis lama serial ini, juga akan kembali ke garis depan membimbing anak didiknya, Kasuga. Gim ini bakal menggapai berbagai platform, termasuk PC.

- Tanggal Rilis : 26 Januari 2024

- Platform : PlayStation 5, Xbox Seri X/S, PC

 

3 dari 4 halaman

Rise of the Ronin

Rise of the Ronin adalah gim 'open world' eksklusif di PlayStation. Gim ini dikembangkan Team Ninja, yang bertanggung jawab atas seri Nioh yang populer. Permainan ini berlatar akhir abad ke-19, pada masa senja Keshogunan Tokugawa, dan menempatkan pemain pada posisi seorang ronin muda.

Keputusan pemain akan berdampak pada dunia saat mereka menjelajahi kota dan wilayah sekitar Kyoto, Yokohama, dan Edo (Tokyo modern). Menurut blog PlayStation ini, gim tersebut akan menampilkan beberapa tokoh ternama Jepang, termasuk Ryoma Sakamoto.

- Tanggal Rilis : 22 Maret 2024

- Platform : PlayStation 5

 

4 dari 4 halaman

Star Wars Outlaws

Tidak seperti kebanyakan video gim Star Wars sebelumnya, variasi 'open world' Ubisoft yang akan datang berfokus pada baku tembak yang spektakuler. Selain itu, pengembangan menarik juga terjadi dalam segmen pertempuran pesawat ruang angkasa, dibandingkan keberadaan kekuatan dan lightsaber berbasis Force.

Dalam Star Wars Outlaws, pemain akan berperan sebagai Kay Vess, seorang penjahat, dan menjelajahi lingkungan gim. Latarnya tak lain semua ruangan yang ada di Star Wards Episode IV dan V.

Meski belum diketahui tanggal rilisnya, materi iklan resmi menyebutkan bahwa game tersebut akan diluncurkan pada tahun 2024.

- Tanggal Rilis : TBA 2024

- Platform : PlayStation 5, Xbox Seri X/S, PC

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer