Sukses


3 Gim Terbaik yang Perlu Adaptasi Sinematik, Ada KOTOR

Bola.com, Jakarta - Gim yang mengambil adaptasi dari film terkenal atau sebaliknya, menjadi bahan pembicaraan yang tak pernah selesai. Di sana, selalu ada diskusi terkait beberapa detail yang kurang.

Sepanjang tahun 2023, ada beberapa judul gim yang menggunakan latar sebuah film layar lebar. Tentu saja, keputusan tersebut membuat para penggemar gim serta film itu menjadi cemas.

Kini, sedang tren juga model bisnis franchise. Artinya, industri di Hollywood akan mengaplikasikan gim-gim keren ke dalam film mereka. Banyak pihak yang setuju, terutama karena janji ingin membantu pengembang agar produk tersebut lebih sinematik.

Adaptasi sinematik memiliki tantangan khusus. Saat ini, kalangan komunitas gim di dunia menyebut beberapa proses yang baik, seperti gim Sonic the Hedgehog, Super Mario Bros., dan Five Nights at Freddy's.

Meskipun tidak semua gim dirancang untuk dijadikan film, ada beberapa yang terlalu menakjubkan untuk dilewatkan. Yuk simak, gim-gim dengan cerita bagus, dan cocok dikembangkan secara sinematik :

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Read Dead Redemption 2

Industri film membutuhkan banyak kreasi agar konsumen tak cepat bosan atau mudah menebak alur skenario. Nah, satu di antara yang bisa menjadi pilihan adalah mengembangkan genre yang ada di 'Read Dead Redemption 2'.

Perjalanan Arthur Morgan ini adalah kisah dengan tema kehilangan, kemarahan, dan mengatasi kematian. Gim ini mendapat dukungan tokoh-tokoh dan antagonis yang ditulis dengan baik.

Jika pengembangan berlangsung baik, tampilan gim ini bisa semakin sempurna. Pada sisi lain, alur cerita gim ini juga bisa digunakan menjadi bahan film anyar.

 

3 dari 4 halaman

Call of Duty: Modern Warfare

Cerita yang berhubungan dengan perang telah menjadi bagian dari industri hiburan selama beberapa dekade. Banyak sekali film dan acara yang didasarkan pada pertarungan kehidupan nyata dan fiksi.

Hal yang sama berlaku untuk video gim Call of Duty, Modern Warfare. Gim ini adalah satu di antara wahana yang layak mendapatkan sentuhan sinematik, bahkan bisa menjadi pilihan utama.

Zona perang, alur cerita dan ketokohan, membuat Call of Duty ; Modern Warfare layak mendapatkan dua sentuhan sekaligus, yakni sinematik di sisi gim, dan penggarapan menjadi film layar lebar.

Gim ini dapat dengan mudah diadaptasi menjadi film oleh studio. Penggemar akan terpukau melihat momen-momen berkesan seperti Pertempuran Washington DC atau Jatuhnya Menara Eiffel di layar lebar.

 

4 dari 4 halaman

Star Wars: KOTOR games

Darth Revan adalah nama yang populer di kalangan pecinta gim Star Wars. Narasinya secara luas dianggap sebagai favorit penggemar karena dikenal sebagai pengguna kekuatan yang berjalan di sisi terang dan gelap.

Narasi Revan dapat ditemukan dalam Bioware tahun 2003, Knights of the Old Republic, atau disingkat KOTOR. Gim ini mampu menembus pasar yang lebih lebar jika mendapat sentuhan sistem sinematik, terutama penyempurnaan grafik dan karakter orang.

Jika berjalan lancar, gim ini juga bisa menjadi lanjutan film layar lebar dalam keluarga Star Wars.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer