Sukses


3 Pilihan Gim Pertarungan yang Siap Bertempur Sengit Berebut User pada 2024

Bola.com, Jakarta - Gim variasi fighting alias bertarung sudah menjadi pasar industri besar sejak lama. Beragam judul sudah bertebaran, ada yang sukses, tapi tak sedikit tenggelam begitu saja.

Sepanjang 2023, ada beberapa gim pertarungan hebat, seperti Mortal Kombat 1 dan Street Fighter VI. Lalu, tahun depan, publik akan semakin gembira, karena banyak pengembangan versi terbaru yang bakal menyapa.

Beberapa pengembang dan distributor gim pertarungan sudah menyiapkan beberapa jurus agar langsung mendapat atensi publik. Bukan pekerjaan mudah, karena setiap varian akan bertarung di banyak sisi, mulai dari gameplay sampai visual.

Ada 3 gim pertarungan yang akan rilis pada 2024, dan sudah mendapat atensi publik :

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Varvarion

Nama ini terdengar asing. Namun, justru kondisi tersebut memberi varian anyar ini kesempatan menjanjikan. Sang pengembang, Polygonomicon, mengakui sudah menyiapkan beberapa strategi agar gim besutannya bisa langsung gaspol.

Gim pertarungan ini bergaya anime yang menampilkan mekanisme 'hack-and-slash' dengan kecepatan tinggi. Trailer dan cuplikan gameplay yang dipamerkan oleh Polygonomicon menampilkan banyak karakter yang terlibat dalam pertempuran brutal hingga mati.

Varvarion memungkinkan pemain memilih di antara karakter yang penuh warna, masing-masing dengan gaya bermain yang unik. Satu yang akan menjadi perhatian adalah janji pengembang untuk membuat gim ini bisa dimainkan banyak pemain secara online.

 

3 dari 4 halaman

Jujutsu Kaisen: Cursed Clash

Jujutsu Kaisen telah sukses besar. Saat ini di musim keduanya, serial ini semakin kuat, dan dengan semakin banyaknya penggemar yang ikut serta, ini adalah saat yang tepat untuk merilis gim model anyar.

Jujutsu Kaisen menampilkan karakter favorit acara tersebut bertarung di arena pertempuran. Cursed Clash adalah gim pertarungan aksi yang mengingatkan publik dengan judul-judul seperti Dragon Ball Z model lama.

Setiap karakter akan memiliki gaya bermain dan gimmick unik yang harus dipelajari pemain. Belum banyak cuplikan gameplay yang dipamerkan, namun dari kesan awal, gim tersebut memiliki tingkat polesan yang tinggi. Jujutsu Kaisen: Cursed Clash akan dirilis pada 1 Februari 2024.

 

4 dari 4 halaman

Tekken 8

Entri terakhir dalam daftar ini adalah satu di antara judul gim yang paling dinantikan pada 2024. Seri Tekken menjadi satu di antara waralaba terbaik sepanjang masa.

Tekken 8 akan dirilis pada 26 Januari 2024, dan Capcom berupaya menghadirkan pengalaman baru pada varian teranyar ini. Tekken 8 memiliki perbedaan dengan sang pendahulu, terutama mekanisme gameplay yang halus dan presisi.

Sayang, tak banyak terkuak apa saja rahasia terbaru dari serial Tekken ini. Satu yang pasti, pihak pengembang menjanjikan Tekken 8 semakin terlihat nyata, dengan gerakan atau konsep bertarung yang baru.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer