Sukses


3 Tawaran Gim RPG Terbaik di Epic Games Store Holiday Sale 2023 : Wuih, Cocok Nih untuk Ngrayain Tahun Baru

Bola.com, Jakarta - Epic Games Store Holiday Sale menjadi momen yang mendapat atensi dari para gamer serta pecinta esports. Bagaimana tidak, ada beragam fitur yang bisa dipilih sesuai selera, baik pengembangan gim maupun tambahan peralatan serta gameplay.

Khusus gim RPG, momen Epic Games Store Holiday Sale tahun 2023 bakal membuat seluruh gamer pusing tujuh keliling, apalagi bagi mereka yang tak memiliki banyak bujet. Namun, jangan khawatir, masih ada beberapa gim keren yang memberi harga rasional.

Secara khusus, sulit meringkas daftar nama gim hanya menjadi tiga. Meski tak sebanyak Steam, tetap saja Epic akan maksimal membuat para gamer senang.

Penawaran RPG terbaik selama Epic Games Store Holiday Sale tahun 2023 sangat solid, dan beberapa di antaranya memiliki harga yang sangat rendah. Yuk, simak tiga judul menarik yang bisa kalian pilih :

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Lords of the Fallen (38,99 dolar AS)

Gim ini sempat menjadi heboh karena banyak ulasan negatif terkait fitur serta narasi. Namun, pada akhirnya Lords of the Fallen menjadi satu di antara gim Soulslike terbaik yang dirilis pada 2023.

Saat ini, gim tersebut punya gameplay yang mendapat pujian, karena sangat sesuai dengan visual yang ada. Pihak pengembang menjamin, para player tak akan kecewa dengan ragam role serta narasi.

 

3 dari 4 halaman

God of War (24,99 dolar AS)

Gim ini juga menjadi satu di antara produk yang kurang berkenan di hati para gamer, setidaknya sejak meluncur pada 2018. Namun, gim yang biasa disingkat GoW ini terus mengalami perubahan serta penyesuaian.

Efeknya sudah terlihat sekarang. Kini, GoW versi terbaru menjadi bagian tak terpisahkan dari permainan favorit sepanjang 2023. Gim ini menawarkan cerita yang tak akan terlupakan dan bisa dimainkan semua orang.

 

4 dari 4 halaman

Dragon Quest XI S: Definitive Edition (23,99 dolar AS)

Produk ini menjadi satu di antara penawaran RPG paling oke di Epic Store 2023. Alur cerita yang semakin membahana, membuat para player akan menikmati beragam sajian fitur tambahan.

Dragon Quest XI S: Definitive Edition adalah satu di antara gim favorit sepanjang masa. Kisah tiga babak tak terlupakan. Visual yang indah, soundtrack yang menggugah, dan gameplay solid serta menyenangkan adalah beberapa hal yang menjadikannya RPG terbaik.

Sumber : Sportskeeda

 

Video Populer

Foto Populer