Sukses


3 Gim Pertempuran yang Jadi Magnet di Ujung Tahun 2023 : Murah tapi Menantang

Bola.com, Jakarta - Kalian sudah merencanakan sesuatu untuk merayakan pergantian tahun?. Jika merasa masih ada yang kurang, bisa jadi bermain gim bareng teman-teman adalah sarana komunikasi yang tepat.

Tapi awas, jangan sampai kecanduan ya. Jadi, gim-gim di bawah ini sekadar mengisi ruang obrolan, sekaligus menjadi bagian dari keriuhan suasana menuju tahun 2024. Satu di antara genre yang sudah pasti bikin seru adalah gim pertempuran.

Gim-gim istimewa di segmen pertempuran memiliki banyak karakter serta cara mendapatkannya. Ada yang gratis dan berbayar, dengan segala kelebihan dan atau kekurangan. Simak yuk 3 gim pertempuran di bawah ini, siapa tahu kalian tertarik :

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mortal Kombat 1

Mortal Kombat 1 melanjutkan tradisi yang sudah mengecap sukses sejak peluncuran perdana genre ini. Model ini menjadi sajian bagi kalian yang suka dengan kebutralan saat berkelahi ataupun bertempur.

Sedikit ulasan terkait gim ini yang bernada negatif. Maklum, sentuhan software yang semakin dinamis, membuat gim ini menjadi lebih nyata, seolah-olah si pemain benar-benar ada di arena pertarungan.

Saat ini, Mortal Kombat, secara umum, harus berperang dengan gim sejenis seperti Street Fighter 6 dan Tekken 8. Dua judul tersebut sudah melakukan berbagai penyegaran yang memberi banyak tantangan bagi pemain.

 

3 dari 4 halaman

Tekken 7

Tekken 8 akan segera hadir. Namun, para penggemar seri Tekken tak akan begitu saja melupakan segala yang ada di pengembangan ke-7. Banyak sisi ikonik yang tak bisa hilang dari ingatan seluruh pemain.

Saat ini, Tekken 8 masih dalam periode uji, dan hanya sekadar memberikan demo serta potongan visual. Artinya, bagi para penggemar Akuma, silakan masih bisa menggunakan jagoan di Tekken 7.

 

4 dari 4 halaman

Melty Blood: Type Lumina

Gim ini memiliki kekuatan di sisi kemampuan visual. Artinya, para player tak akan bosan dengan berbagai macam variasi serta narasi laku yang sudah tercipta di permainan mengesankan ini.

Bagi penggemar Tsukihime, gim ini tentu sangat menarik. Apalagi, ada karakter-karakter jagoan yang tak perlu membayar untuk memilikinya. Situasi ini menjadi bagian menarik dari Melty Blood.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer