Sukses


Bikin Orang Ketagihan, Ini 3 Gim yang Butuh Sekuel Baru di Tahun 2024

Bola.com, Jakarta - Tak ubahnya candu, permainan membuat seseorang ketagihan dan penasaran. Apalagi jika bentuk gim tersebut membuat takjub. Kalau sudah begini, tak sedikit para penggemar berhasrat mencari sekuelnya atau lanjutan.

Hanya saja hasrat tadi acapkali tidak pernah terjadi karena alasan seperti kurangnya penjualan, proyek baru, dan lain-lain. Situasi ketagihan tersebut tak ubahnya menanti kelanjutan sebuah film yang menarik serta menghebohkan publik.

So, bisa saja kalian bakal kecewa kalau perusahaan pengembang dan atau distributor gim tersebut, tak meluncurkan sekuel anyar. Diramu dari beberapa situs, yuk simak 3 gim yang layak diproduksi sekuel baru pada tahun 2024 ini ;

 

2 dari 4 halaman

Bully

Bully adalah gim aksi-petualangan yang menempatkan kalian sebagai Jimmy Hopkins muda. Kali pertama gim ini keluar pada 2006 dan langsung menjadi ikon klasik di PlayStation 2.

Rockstar Games tergolong yahud dalam pemilihan judul gim andalan mereka. Maklum, kata 'Bully' punya identitas tersendiri serta mengandung keunikan kala itu. Apalagi, istilah tersebut pada akhirnya juga sangat menyentuh dan cocok di kalangan remaja.

Namun, hal itu tidak terdeteksi dan tidak memberikan kesuksesan finansial bagi Rockstar. Sekuelnya sedang dalam pengerjaan tetapi dibatalkan setelah 18 bulan pengembangan.

Hingga saat ini, masih banyak penggemar Bully di YouTube yang terus-menerus mengunggah video yang berspekulasi tentang kemungkinan sekuelnya. Beberapa komunitas sudah berbicara di dunia maya kalau mereka menginginkan keberadaan lanjutan dari Bully. Setidaknya, Bully 2 dengan beragam fitur anyar, masih sangat relevan untuk meluncur tahun ini.

 

3 dari 4 halaman

Red Dead Redemption 2

Menjatuhkan pemain ke perbukitan bersalju dan ladang luas di Wild West adalah ide yang luar biasa. Rockstar berhasil dengan Red Dead Redemption 2. Apapun yang ada di gim ini selalu 'dimakan' gamer.

Gameplay dari gim ini menarik, dan semakin sempurna berkat detail dalam banyak hal. Aura, zona serta teknik pertarungan semakin bagus, dan yang pasti lebih oke dibanding seri pertama.

RDR2 dengan cepat mengukuhkan dirinya sebagai gim terindah dan imersif sepanjang masa. Namun narasinya masih menyisakan banyak hal yang diinginkan. Itu tidak berarti bahwa cerita RDR2 lemah. Artinya, orang hanya ingin mengetahui asal muasal geng Van Der Linde Belanda.

Mereka sangat ingin tahu bagaimana kelompok orang aneh ini bisa bersatu. Latar itulah yang membuat kalangan gamer menginginkan keberadaan sekuel anyar dari gim ini.

 

4 dari 4 halaman

Mad Max

Banyak di antara kalian di zaman now yang kurang familiar dengan gim besutan Avalanche Studios ini. Namun, sebenarnya varian ini sempat mendapatkan banyak atensi dari publik ketika meluncur ke pasar komersiil.

Beragam fitur menjadi andalan, seperti pergerakan yang lancar, layar yang dinamis dan pertarunga-pertarungan yang menawan. Artinya, gim ini tak membosankan, dan menjadi cerminan lebih bagus dari versi film-nya.

Sudah hampir satu dekade sejak debutnya, dan belum ada berita tentang program lanjutannya. Gim sebagus ini lebih dari layak untuk mendapatkan sentuhan sekuel, dan publik berharap pada 2024 bisa merasakan sensasi baru.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer