Sukses


Masih Butuh Gim Harga Murah di Awal Tahun 2024?, Yuk Simak 3 Penawaran dari Gim Varian Open World

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira bagi para penggila dunia gim. Seiring dengan datangnya tahun 2024, kalian bisa mendapatkan diskon besar-besaran dari berbagai publisher, termasuk Epic Games Store Holiday 2023 Sale.

Berakhir pada 10 Januari 2024, para penggemar bakal dimanjakan dengan diskon menggiurkan untuk judul-judul baru dan gim-gim lama. Kali ini, gim varian open world menjadi favorit, termasuk di antaranya Cyberpunk dan Red Dead Redemption 2.

Yuk, simak beberapa penjelasan rinci terkait penawaran yang sedang dijalankan masing-masing gim open world.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

1. The Witcher 3 Wild Hunt - Edisi Lengkap (diskon 75%)

Gim ini termasuk mendapatkan beragam reaksi, baik yang memuji atau mengirim kritikan. Secara umum, gim ini menjadi satu di antara yang mendapat status 'diburu' kalangan gamer sepanjang 2023.

Gim ini menawarkan kebebasan bagi kalian untuk menjelajah berbagai tempat di benua yang sedang dipilih. Sembari berkeliling, kalian juga wajib bertarung dan mengalahkan berbagai binatang serta makhluk lain.

 

3 dari 4 halaman

2. Assassin's Creed Valhalla (diskon 75%)

Gim menjadi petualangan terbaru pada model RPG seri Assassin's Creed. Di gim terdapat perjalanan Viking yang ambisius. Kali ini lokasi atau zona ada di Zaman Kegelapan Inggris.

Para pemain akan mengendalikan Eivor, yang mendapati diri mereka berada dalam pertarungan panjang antara Assassin dan Templar. Tergolong menarik, karena desain visual serta gameplay pendukung sangat dinamis.

Edisi Lengkap ini mencakup beberapa bonus, seperti Season Pass, Ultimate Cosmetics Pack dan Dawn of Ragnarök DLC Expansion.

 

4 dari 4 halaman

3. Cyberpunk 2077 (diskon 50%)

Adaptasi terbaik dari RPG Mike Pondsmith. Sebagai tentara bayaran bernama V, pemain akan berjuang dalam mengarungi kehidupan bawah tanah Night City yang keras dan penuh kejahatan.

Setelah pencurian yang gagal, V menjadi rumah bagi penampakan Johnny Silverhand, dan keduanya harus mengalahkan megacorp Arasaka. Gim ini menarik karena pemain wajib menentukan struktur 'build', perlengkapan dan beberapa fitur detail lainnya.

Sumber: Sportskeeda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer