Sukses


5 Wonderkid Teratas yang Masuk Football Manager 2024 : Layak Dibeli Nih

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Football Manager 2024 sudah memasuki periode anyar yang membuat mereka bersiap dengan banyak tantangan. Satu di antaranya adalah memilih para pemain agar bisa mendukung performa tim secara keseluruhan.

Seperti biasa, para pemain muda yang sedang bersinar, menjadi incaran. Kali ini, ada 5 wonderkid yang punya potensi meledak di pasaran, sekaligus membawa tambahan kekuatan bagi tim.

Beberapa nama dalam daftar sudah pernah menjadi atensi, terutama pada periode awal November 2023. Maklum, mereka adalah deretan yang sudah ditunggu kalangan manajer agar bisa segera dipakai.

Selaras di dunia gim dan nyata, jika bisa mempertahankan atau tampil lebih kinclong lagi, bisa dipanstikan para pemain muda berbakat ini menjadi pemain terbaik di dunia kelak. Jelas, komunitas FM sedang mencari anak-anak ajaib agar bisa punya performa lebih keren lagi.

Yuk, simak nama-nama yang tergolong dalam wonderkid di Football Manager 24 ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 6 halaman

Rico Lewis

Klub: Manchester City

Posisi: Bek kanan

Rico Lewis adalah bek kanan Inggris dengan potensi bintang empat di Football Manager 2024. Pep Guardiola, manajer tim, memuji atas etos kerja dan posisinya di kehidupan nyata.

Ia tipikal pekerja keras dan punya potensi besar menjadi pilihan utama di klub manapun pada masa mendatang. Harga Rico ada di kisaran 40-70 juta dalam permainan, tetapi konsistensinya menjadi investasi yang layak.

Tipsnya, kalian bisa memainkan Rico dalam dua musim berturut-turut. Setelah itu langganan di starter, dia akan mengeluarkan seluruh potensinya.

 

3 dari 6 halaman

Yeremy Pino

Klub: Villarreal

Posisi: Sayap kiri

Yeremy Pino adalah starter reguler Villarreal di Football Manager 2024. Dia berpotensi mencapai bintang 4,5 setelah beberapa musim dan bisa menjadi starter reguler di sebagian besar klub.

Tipsnya, kalian bisa mengontrak Pino pada awal mode karier, sehingga harganya masih murah, di bawah 100 juta. Setelah beberapa musim, kemampuan dribel dan umpan silang akan menjadikannya pemain sayap terbaik di FM.

 

4 dari 6 halaman

Antonio Silva

Klub: Benfica

Posisi: Bek tengah

Antonio Silva adalah satu di antara pemain muda yang punya rating tinggi di Football Manager 2023. Tahun ini, dia masuk dalam daftar karena nilai yang dia tambahkan kepada tim sebagai bek sangat mendorong kemampuan tim di FM edisi terbaru.

Bek tengah asal Portugal ini bisa menjadi faktor pembeda di tim kalian setelah beberapa musim. Memberinya waktu bermain dan pelatihan yang cukup dapat meningkatkan perkembangan serta rating secara signifikan.

 

5 dari 6 halaman

Lamine Yamal

Klub: FC Barcelona

Posisi: Sayap Kanan

Pada usia 15 tahun, Lamine Yamal menjadi pemain termuda Barcelona yang bermain di La Liga. Dia telah menjadi inspirasi bagi tim Xavi, sehingga layak menjadi prioritas pembelian di Football Manager 2024.

Pemain sayap asal Spanyol itu menjadi pemain sayap terbaik di simulator setelah lima musim. Dia adalah pilihan yang mahal, tapi potensinya membuat setiap sen sepadan.

 

6 dari 6 halaman

Jude Bellingham

Klub: Real Madrid

Posisi: Gelandang tengah

Jude Bellingham adalah pemain berperingkat tinggi. Penampilan pemain berusia 20 tahun itu bersama Real Madrid telah menjadi topik khusus di platform media sosial. Tak heran jika dirinya layak berstatus wonderkid di Football Manager 2024.

Gelandang asal Inggris ini berpotensi menjadi pesepak bola terbaik FM 24 setelah empat musim. Oleh karena itu, mengontraknya di awal karier kalian, dapat menjadikannya pemimpin tim di kemudian hari.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer