Sukses


Jangan Sampai Terlewat ; 5 Nama Aneh di Telinga yang Layak Dibeli untuk Skuad Football Manager 2024

Bola.com, Jakarta - Football Manager 2024 sudah mengumumkan beberapa nama wonderkid yang layak menjadi pilihan guna memperkuat tim. Sejak awal November 2023, FM 24 memberi banyak alternatif, dan sudah pasti membuat pusing para manajer.

Bukan tanpa sebab kalangan wonderkid memberi kepusingan tiada tara untuk manajer. Maklum, para bos harus menghitung bujet, dan tak boleh salah memilih anak-anak muda. Jika tak tepat, investasi akan zonk alias gagal total.

Berikut ini 5 nama wonderkid yang sebenarnya masih asing di telinga para manajer Indonesia, tapi punya kans mendatangkan cuan dalam 4-5 musim ke depan. Yuk, simak siapa saja mereka ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Karim Konate

Klub: Red Bull Salzburg

Posisi: Striker

Karim Konate adalah striker dengan potensi tinggi di Football Manager 2024. Dia adalah opsi yang murah dengan harga maksimal 25 juta. So, sangat cocok bagi kalian yang sedang membangun tim.

Ia punya kemampuan dan naluri mencetak gol tinggi. Meski begitu, kemampuan maksimalnya butuh perjalanan, sehingga kemungkinan akan semakin matang jika ada di tim regular dalam 4-5 tahun.

 

3 dari 6 halaman

Guillaume Restes

Klub: Toulouse FC

Posisi: Kiper

Guillaume Restes adalah penjaga gawang berusia 18 tahun, bermain sebagai starter untuk tim Prancis U-21 asuhan Toulouse dan Thierry Henry. Dia telah menjadi pemain kunci musim ini.

Di Football Manager 2024, meminjamkannya selama beberapa musim dapat menjamin peningkatan peringkat yang besar. Selain itu, memainkannya secara rutin menjadi jalan bagus agar rating-nya semakin naik.

 

4 dari 6 halaman

Badredine Bouanani

Klub: OGC Bagus

Posisi: Sayap Kanan

Pemain Aljazair berusia 18 tahun ini bisa menjadi satu di antara pemain sayap terbaik di Football Manager 2024. Hal itu bisa terjadi jika para manajer membiarkannya berkembang selama beberapa musim.

Dia tidak memiliki kelemahan yang mencolok dan merupakan ancaman yang nyata dari sayap jika mendapat waktu bermain yang cukup. Oleh karena itu, meminjamkannya selama beberapa musim dapat membantu para manajer mewujudkan potensinya.

 

5 dari 6 halaman

Warren Zaire-Emery

Klub: Paris Saint Germain (PSG)

Posisi: Gelandang Tengah

Warren Zaire-Emery sudah memiliki nama dalam kategori wonderkid. Ia punya kemampuan mengumpan, daya jelajah tinggi serta efektif dalam bertahan.

Visi permainannya juga tajam, sehingga layak menjadi pilihan pemain muda di Football Manager 2024. Jika sanggup memberi pelajaran berharga, terutama menit bermain, nilai Warren akan jauh berlipat dalam 4-5 musim mendatang.

 

6 dari 6 halaman

Arda Guler

Klub: Real Madrid

Posisi: Gelandang Serang

Arda Guler baru-baru ini bergabung dengan 14 kali pemenang Liga Champions, Real Madrid. Dribbling, passing, dan visinya membuat para manajer memberikan pujian yang tinggi.

Menyadari potensi atributnya setelah beberapa musim dapat menjadikannya gelandang serang terbaik di Football Manager 2024. Pemain Turki berusia 18 tahun ini adalah pilihan terbaik untuk formasi dengan sistem gelandang serang di depan.

Sumber : Sportskeeda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer