Sukses


Football Manager 2024 Versi Mobile Meluncur, Ini Tips Memulai Penyimpanan Data Agar Selaras dengan Perubahan di 2025

Bola.com, Jakarta - Kalian penggemar setia Football Manager?. Sejak akhir tahun lalu, telah ada di pasaran Football Manager 2024 versi mobile, atau yang biasa disingkat FMM.

Sekadar informasi, Sports Interactive mengumumkan telah menempatkan FMM di Netflix Game. Jadi, para pemain yang memilih mode apapun, kini bisa berkunjung via Netflix Game, tentu dengan beberapa item syarat.

Kini, komunitas FMM sedang berdiskusi terkait bagaimana cara memulai penyimpanan data baru secara bertahap. Gosip beredar luas, gim ini akan mengalami perubahan besar pada edisi 2025.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Efek Data

Efeknya, banyak pemain lama yang mulai merinci, mengulik dan memilah data apa saja yang akan diambil lalu disimpan lagi. FMM di Netflix Game meluncur dengan tetap mengedepankan tiga moder permainan, yakni Karier, Challenge dan My Club.

Pilihan kalian akan menentukan langkah berikutnya, terutama dari sisi pembentukan serta penyimpanan data. FMM menjamin, database pemain, manajer dan klub akan semakin bervariasi.

Jika merujuk hasil survei, mode permainan yang paling laris adalah Karier. Nah, ada beberapa langkah yang bisa kalian lakukan jika ingin set ulang. Cara pertama, pilih mode karier dan tekan tombol konfirmasi yang ada di pojok kanan bawah.

 

3 dari 4 halaman

Langkah Berikutnya

Setelah itu, pilih negara pilihan tempat kalian ingin mengelola klub, lalu klik konfirmasi. Select Team Window akan muncul, jadi langsung saja pilih divisi liga dan klub yang ingin kalian kelola. Selesai langkah itu, langsung tekan tombol konfirmasi.

Game Options akan muncul. Di sisi kanan, pilih berbagai fitur sesuai keinginan serta kegunaan. Setelah itu, di area kiri, pilih "Unlockables" untuk data yang kalian simpan. Buat profil kalian di laman berikutnya dan tuliskan nama, negara, dan reputasi manajer.

Jangan lupa, ambil foto Anda untuk profil manajer dan tekan konfirmasi agar bisa memulai penyimpanan data di FMM. Nah, pada pengembangan terbaru, FMM memiliki banyak fitur menarik dan sangat membantu pemain.

 

4 dari 4 halaman

Ada AI

Sports Interactive mengungkapkan, FMM akan semakin lengkap dengan penggunaan AI yang berbasis algoritma. Artinya, mesin akan semakin presisi dalam membimbing manajer terkait rekrutmen, rekomendasi harga, pilihan pemain yang sesuai serta kesehatan keuangan.

Selain itu, FMM 2024 juga mengadopsi aturan Financial Fair Play (FPP). Di sini ada beberapa poin seperti jumlah pemain, pembatasan transfer, peringatan penggunaan uang, denda sampai sanksi yang terkait pendapatan.

Ada juga Orientasi (Onboarding). Sistem ini akan memberi kalian tutorial atau panduan detail tentang pro dan kontra dari setiap taktik, formasi, dan pemain.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer