Sukses


Kalian Pendatang Baru di Map Erangel PUBG Mobile, Yuk Simak Tips Agar Bisa Survive dan Menang

Bola.com, Jakarta - Setip gim memiliki panduan, terutama mengantisipasi bagi mereka yang berstatus newbie. Komponen ini membuat player bisa bermain nyaman dan menikmati setiap gameplay.

Satu di antara yang masih digandrungi publik Indonesia adalah PUBG Mobile. Beragam pengembangan fitur sudah bisa dinikmati bagi pemain lawas. Nah, bagi pemain baru, ada baiknya membaca atau mencari panduan agar tak tersesat.

PUBG Mobile memiliki zona perang dengan menggunakan map Erangel. Tak mudah menaklukkan area ini, karena memliki kompleksitas tinggi ketika berperang.

Beberapa pihak meyakini, seseorang menang di Erangel jika punya kemampuan individu yang luar biasa. Selain itu, butuh kerja sama tim yang solid serta keterampilan pengambilan keputusan yang tepat.

Terlepas dari apakah kalian seorang pemain berpengalaman yang mencoba menjadi lebih baik dalam permainan atau seorang pemula, yuk simak tips singkat di bawah ini :

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Strategi Pendaratan

Di PUBG Mobile, taktik pendaratan tim kalian sangat menentukan menuju langkah berikutnya. Artinya, sangat penting memilih tempat pendaratan dengan satus menghindari zona yang langsung bertempur dengan tim lain.

Jadi, ketika mendarat di zona Erangel, masih punya kesempatan mengumpulkan beragam fitur pendukung pertempuran, mulai dari senjata sampai peralatan kesehatan. Hindari zona yang padat seperti sekolah, pochinki dan beberapa item di sekitarnya.

Pertimbangkan tempat-tempat yang jarang digunakan seperti Novorepnoye, Mylta Power, dan Pangkalan Militer Sosnovka. Jadi, jangan lupa berdiskusi untuk nenentukan lokasi pendaratan.

 

3 dari 6 halaman

Proses Looting

Zona tempur Erangel memiliki banyak pilihan perlengkapan, baik senjata ataupun pengobatan. Oleh karena itu, bijaklah ketika mengambil seluruh perlengkapan itu, terutama agar tak membebani selama perang berlangsung.

Beberapa senjata yang wajib ada dalam tahap pertama setelah mendarat antara lain senapan serbu, senapan jarak jauh, bom sampai peralatan kesehatan. Jangan lupa mengambil alat bantu pembidik, magasin, kompensator, bahan peledak atau granat, bom asap dan beberapa aksesoris lain.

 

4 dari 6 halaman

Lihat Posisi dan Pengenalan

Pengetahuan tentang peta Erangel ini menjadi sangat penting karena level kompleksitasnya yang tinggi. Tantangan utama setelah pendaratan dan pengambilan perlengkapan perang adalah mengenal daerah serikat dengan kewaspadaan tinggi.

Maklum, tak ada zona aman di Erangel, kecuali kalau memang tak ingin berperang. Satu di antara taktik bagi pendatang baru adalah bertahan di bangunan atau area perlindungan alami agar musuh tak mudah menyelinap atau menembak dari belakang.

 

5 dari 6 halaman

Komunikasi Tim

Kerja sama tim dan komunikasi yang baik adalah pilar utama skuad agar sukses. Kalian harus berinteraksi satu sama lain, dengan mengikuti instruksi dari sang komandan.

Pembagian sistem kerja juga menjadi titik krusial. Sang kapten wajib menyebar anak buah dengan segala tugas yang rinci. Sementara para anggota lain harus sigap bermanuver, serta kreatif dalam menyerbu lawan.

 

6 dari 6 halaman

Late-game Strategy

Bagian ini sangat menarik bagi siapapun. Para penggemar PUBG Mobile selalu ingin mendapatkan banyak kejutan ketika sebuah tim menjalankan instruksi agresif jelang berakhirnya waktu bertempur.

Pola ini sangat cocok bagi tim yang ingin benar-benar ofensif menjelang akhir pertempuran. Zona yang semakin sempit memberi banyak keuntungan, terutama bagi tim yang masih lengkap.

Oleh karena itu, pastikan sudah memetakan kekuatan diri sendiri agar bisa mengukur pertempuran yang akan dilakoni dengan sistem late-game. Satu yang pasti, waspada dan bergerak cepat adalah kunci ketika meladeni strategi seperti ini.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer