Sukses


Jika Kurang Puas dengan Starfield, Mari Coba 3 Gim Bertema Luar Angkasa yang Punya Banyak Fitur

Bola.com, Jakarta - Starfield sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan komunitas penyuka gim bertema luar angkasa. RPG ini memiliki beberapa titik yang membuat para pemain kurang puas.

Pengembang Starfield masih terus berusaha menyempurnakan gim andalan mereka dengan beberapa fitur. Jika sudah selesai, mereka berjanji Starfield bakal tampil beda.

Bagi kalian yang sedang menunggu update Starfield, beberapa gim di bawah ini bisa mengisi kekosongan terlebih dulu. Yuk sikat ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

The Outer Worlds

The Outer Worlds berlatar dunia futuristik di mana perusahaan-perusahaan besar terkemuka mengendalikan galaksi-galaksi yang luas. Gameplay gim ini adalah menghadapi beragam faksi yang berniat merusak seluruh tatanan semesta.

Jadi, para pemain wajib bekerja sama dengan pihak lain yang berada di setiap jalur galaksi. Gim ini punya kemiripan dengan Starfield dan Fallout: New Vegas. Gim ini juga memiliki kustomisasi karakter sangat bagus dan baku tembak yang menawan.

 

3 dari 4 halaman

Elite Dangerous

Starfield sangat berfokus pada eksplorasi dan pertempuran luar angkasa sekaligus memungkinkan gamer memperluas jangkauan mereka di ruang yang luas. Nah, di gim Elite Dangerous, kalian melakukan berbagai hal secepat kilat.

Jika pernah bermain Starfield, kemampuan menguasai kapal penjelajah akan sangat berguna di Elite Dangerous. Gim luar angkasa ini menawarkan berbagai cara menyelesaikan misi.

Artinya, berbekal pengalaman mengemudi kapal penjelajah, semua persoalan bisa selesai dengan mudah. Tapi jangan sombong dulu, karena tetap saja butuh kemampuan individu untuk lepas dari rintangan.

 

4 dari 4 halaman

Star Wars Jedi: Fallen Order

Penggemar Starfield bisa menggunakan Star Wars Jedi: Fallen Order untuk merasakan sensasi eksplorasi luar angkasa yang berbeda. Dalam gim ini, kalian berperan sebagai Cal Kestis. Rencana utama kalian adalah membangun atau mendirikan sesuatu.

Selain itu, kalian harus menguasai keterampilan tempur, termasuk lightsaber. Kalian bisa menyerang, menangkis dan menghindari lawan. Sekadar peringatan, gim ini bisa membuat kalian menghabiskan waktu berjam-jam, jadi tetap waspada ya.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer