Sukses


2 Fitur Favorit di PUBG Mobile yang Pernah Muncul Akhir Tahun Lalu dan Bikin User Ingin Terus Ada

Bola.com, Jakarta - Dua bulan jelang tutup tahun 2023, PUBG Mobile memberi kejutan. Gim besutan Tencent tersebut meluncurkan beberapa fitur tambahan. Penerimaan user sangat bagus, sehingga sempat terjadi 'tarik ulur'.

Seperti diketahui, bersamaan dengan pengembangan terbaru seri PUBG Mobile 2.9, ada perubahan di banyak sisi. Hal itu berkaitan dengan tema, senjata, kendaraan baru sampai gameplay. Pada sisi ini, satu yang menjadi kejutan adalah Snowy Village.

Pengembangan PUBG Mobile 2.9 membawa dimensi lain, yang membuat para pemain senang. "Kami sebenarnya tak ingin kehilangan fitur-fitur terbatas itu, tapi tentu ada kebijakan khusus," sebut pemilik akun @trust_ed, berkomentar tentang hal menarik di PUBG Mobile terbaru.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tema Baru

Fitur lain yang mendapat atensi adalah mode tema baru, yakni Frozen Kingdom. Varian ini memang terbatas, yakni hanya bisa diakses sampai 7 Januari 2024. Seri tersebut mendapat sambutan hangat, berkat beragam poin menarik.

Satu yang pasti, tema PUBG Mobile ini terinspirasi musim dingin sepanjang Desember 2023 - Januari 2024. Kali ini, para user akan merasakan area baru menawan yang dikenal sebagai Snowy Village.

 

3 dari 4 halaman

Kawasan Anyar

Kawasan ini menawarkan pengalaman mendalam seperti gaya arsitektur, pemandangan alam, dan 'harta karun'. Ada juga teknik bom salju yang bisa hadir di zona merah, yang dapat dimanfaatkan para pemain.

Pistol model Snowball Blaster yang hadir dalam tema Frozen ini memungkinkan pemain membuat lapisan salju & mengubah lawan menjadi Snowpals. Walhasil, musuh akan terkena pembatasan mobilitas. Pembaruan ini memperkenalkan kendaraan unik, Snowboard dan Reindeer.

 

4 dari 4 halaman

Perang Terbaik

Segmen lain yang tak kalah menarik adalah Team Popularity Battle Event. Fitur di PUBG Mobile ini memicu persaingan sengit antarpemain. Fitur ini memberi ruang pertempuran dalam ajang delapan ronde ini bagi tim dengan kekuatan sebanding.

Secara teknis, sebenarnya tim-tim tersebut akan berhadapan setiap dua hari. Uniknya, ada pertempuran satu lawan satu guna menentukan peringkat individu, yang berujung efeknya ke tim.

Seperti biasa, tim dengan total skor tertinggi akan berstatus pemenang. Jika terjadi seri, akan ada tiebreak. Pemenang dapat mengklaim Battle Points dari tim yang kalah.

Sumber : Sportskeeda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer