Sukses


Tips Membangun Kemampuan Lionel Messi di eFootball 2024 sampai Titik Optimal

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi merupakan satu di antara pemain terhebat yang menghiasi sepak bola. Meski sudah berusia 36 tahun, performa veteran yang kini bermain untuk Inter Miami itu belum juga habis.

Terkini, Messi kembali menambah panjang penghargaan terbaik individu. Hal itu terjadi setelah eks mesin serangan Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) ini berstatus Pemain Terbaik FIFA 2023.

Lionel Messi menyingkirkan dua pesaing terberatnya, yakni Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Sukses La Pulga tak lepas dari aksi ciamiknya sepanjang tahun 2022-2023. Satu yang paling spektakuler adalah jawara Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina.

Sebelumnya, Lionel Messi juga membuat para pesaingnya kecele karena kembali menyabet Ballon d'Or untuk kali ke-8. Lionel Messi layak disejajarkan dengan legenda abadi Argentina, Diego Maradona.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dunia Virtual

Tak hanya di dunia nyata, Lionel Messi juga berkibar gagah di dunia permainan, termasuk eFootball 2024. Karakter Sang Messiah di gim ini menjadi favorit. Nah, karena legenda, tak mudah membuat kemampuan si pemain muncul maksimal.

Waralaba ini telah merilis kartu Messi sejak versi terbarunya, yakni 7 September 2023. Keberadaan pack tersebut sempat menjadi perbincangan, karenas ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar rating kemampuannya konsisten.

Nah, ada beberapa cara mem-build Lionel Messi. Satu di antara modal berharga adalah memilih kartu yang tepat dari berbagai metode serta momen. Jangan lupa, seorang Lionel Messi juga butuh berlatih, sehingga selalu menyelipkan program bagi sang legenda.

Ada beberapa cara meningkatkan statistik pemain sehingga bisa maksimal ketika digunakan. Caranya sederhana, yakni temuka kartu di bagian “Pemain” dan ketuk opsi “Perkembangan Pemain”. Kemudian, tambahkan Poin ke berbagai ikon, yang akan meningkatkan statistik pemain.

 

3 dari 3 halaman

Rangkaian Opsi

Tips lain untuk mengembangkan angka statistik kemampuan ada di bawah ini ;

- Tambahkan delapan poin ke ikon pertama di sisi kiri (ikon "Bidik") untuk meningkatkan Finishing, Set Piece, dan aspek lainnya.

- Tambahkan empat poin ke ikon kedua (ikon "Sepak Bola") untuk meningkatkan berbagai aspek permainannya.

- Tambahkan enam poin ke ikon ketiga (“ikon Latihan”) untuk meningkatkan Kontrol Bola, Menggiring Bola, dan aspek lainnya.

- Tambahkan delapan poin ke ikon keempat (“ikon Menggiring Bola”) untuk semakin meningkatkan aspek yang sama dan lebih banyak lagi.

- Tambahkan empat poin ke ikon kelima (“ikon Sepatu Sepak Bola”) untuk meningkatkan kecepatan dan aspek permainan lainnya.

- Gunakan satu titik pada ikon kelima (“ikon Panah Atas”) untuk meningkatkan Kekuatan Lompatan, Tendangan, dan aspek permainan lainnya.

Cara tersebut bisa membuat Lionel Messi beroperasi di sektor atau posisi AMF, RWF, dan SS. So, selamat mencoba.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer