Sukses


15 Bintang EA FC 24 yang Memiliki Kemampuan Akurasi Menembak Terbaik : Ada Legenda Arsenal, Nihil Wakil MU

Bola.com, Jakarta - Bagi kalian penggemar dan pemain EA FC 24, punya pemain dengan kategori rating tinggi adalah idaman. Namun, tak banyak yang bisa memiliki 11 starting dengan kemampuan merata.

Biasanya, selalu ada pemain yang punya rating rendah, sehingga menjadi titik lemah yang bisa dieksploitasi musuh. Namun, jika sanggup memilih dengat tepat, baik dari sisi rating dan kebutuhan tim, tak perlu khawatir.

Seabreg opsi kemampuan pemain tersedia di EA FC 24. Satu di antaranya adalah pemain atau kartu yang memiliki rating tinggi dalam urusan menembak. Pada edisi terbaru EA FC 24, kalian bisa memilih nama yang masih aktif ataupun berstatus legenda, yang keseluruhan ada di bagian Ultimate Team.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rating Bagus

Setidaknya ada 15 nama yang memiliki akurasi tembak dengan rating bagus. Kenapa harus punya?, sudah pasti diperuntukkan bagi kalian yang memiliki gaya bermain mengancam gawang lawan dari sepakan jarak jauh.

Pada konten kali ini, dari 15 nama yang terdaftar, ternyata tak ada satupun yang berasal dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Pemain aktif maupun legenda MU gagal masuk dengan rating khusus ini.

Sebaliknya, meski minim, Arsenal mengirim satu wakil dari level legenda. Selebihnya, para pemain berasal dari berbagai klub di dunia, terutama kawasan Eropa. Sekarang, yuk simak 15 nama tersebut ;

 

3 dari 3 halaman

List Lengkap

  1. Gerd Muller (Striker/94)
  2. Raul (Striker/92)
  3. Mohamed Salah (Sayap Kanan/92)
  4. Karim Benzema (Striker/92)
  5. Caroline G Hansen (Sayap Kanan/91)
  6. Kenny Dalglish (Striker/91)
  7. Del Piero (Striker/90)
  8. Heung Min Son (Striker/90)
  9. Alex Morgan (Striker/90)
  10. Alexandra Popp (Striker/90)
  11. Juan Romain Riquelme (Gelandang/89)
  12. Antoine Griezmann (Striker/89)
  13. Robert Pires (Gelandang Kiri/89)
  14. Luis Alberto (Gelandang Tengah/89)
  15. Antonio Di Natale (Striker/88)

Di luar nama-nama tersebut, ada personal yang sebenarnya pantas masuk. Mereka antara lain jagoan putri Timnas AS, Megan Rapinoe, lalu Jack Grealish, Rafael Leao, dan Fernando Torres.

Sekali lagi, deretan bintang di atas sangat layak menjadi bagian dari starting XI Ultimate Team kalian. Jangan lupa melihat bujet serta kebutuhan tim ya.

Sumber : Sportskeeda

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • eSport

  • EA FC 24

  • SportBites

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer