Sukses


Intip Yuk Bagi yang Tak Sabar, 5 Ikon Terbaik di Ultimate Team EA FC 24 Periode Januari 2024

Bola.com, Jakarta - Apa kabar para penggemar EA FC 24?. Sejauh mana persiapan mengarungi tantangan berat awal tahun 2024? Satu yang pasti, beragam nama, program dan bujet sudah ada dalam kepala, sehingga tinggal terealisasi saja di lapangan.

Satu di antara yang menarik, ada di sisi Ultimate Team. EA Sports merilis beberapa kartu baru, yang berisi kombinasi beragam ikon terbaik EA FC 24. Apalagi, jangan pernah menganggap remeh beberapa harga promo dari para pemain bintang.

Seperti diketahui, EA FC 24 versi ikon sudah banyak beredar dan bervariasi. Di sana termasuk Centurions, Winter Wildcard, dan banyak lagi. Banyak pilihan bisa menjadi tugas yang rumit, dan itu tantangan di Ultimate Team EA FC 24.

Yuk simak 5 ikon di Ultimate Team EA FC 24 ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 6 halaman

Ronaldo Nazario (Team of the Year)

Ronaldo 'Si Gigi Kelinci' menjadi penyerang terbaik di permainan saat ini. Legenda Brasil ini telah menerima versi khusus yang ditingkatkan selama acara Team of the Year.

Kartu baru ini memiliki beberapa statistik luar biasa dan dua ciri PlayStyle+, yang mengangkatnya ke level lebih tinggi. Mantan penyerang Real Madrid, Inter, dan FC Barcelona ini memiliki kombinasi keterampilan bintang lima. Bahkan, saking 'saktinya', kaki terlemah juga mendapat rating bintang lima.

Ronaldo juga punya rating bagus dalam kategori 'quickstep'. Oleh karena itu, wajar jika beragam statistik yang dimiliki Ronaldo bakal menjadi ancaman sempurna untuk lawan. Harga kartu ini minimal ada di angka 15 juta koin.

 

3 dari 6 halaman

Ronaldinho (Thunderstruck)

Ronaldinho selalu menjadi favorit penggemar di dunia Ultimate Team karena reputasinya di kehidupan nyata. Selain itu, sifatnya yang terlalu kuat di lapangan virtual juga menjadi dambaan setiap player EA FC 24.

FIFA 23 memperkuat warisannya sebagai penyerang tingkat elit di Ultimate Team. Sementara itu, versi Thunderstruck-nya kini telah menjadikannya sebagai ikon terbaik di EA FC 24.

Kemampuan Dinho mendapat penghargaan luar biasa. Setidaknya, seluruh aerial skill ada di angka 94, dengan harga tergolong menengah, yakni 6 juta koin.

 

4 dari 6 halaman

Patrick Vieira (Team of the Year)

Team of the Year di EA FC 24 memiliki banyak varisai. Patrick Vieira menjadi kejutan, karena tak banyak pemain di gim ini yang menggunakan jasa sang eks gelandang Arsenal tersebut.

Pemain Prancis ini nasih menjadi satu di antara gelandang bertahan terbaik di Tim Ultimate. Berstatus banyak pemain dan pemburu, kartu Vieira memiliki tambahan lima rating di setiap kemampuan individu.

Dulu, yang paling menonjol dari Vieira adalah kemampuan bertahan. Kini, rating Vieira ada di angka 93 untuk semua kemampuan. Kondisi itu menjadikannya paket pertahanan lengkap.

 

5 dari 6 halaman

Pele (Winter Wildcards)

Para pemain menganggap harga Pele terlalu murah. Namun, karena kondisi itulah, atensi seluruh pemain mendambakan keberadaan diri sang legenda.

Pele adalah ikon gim ini, dan terbukti punya rating 96 untuk semua kemamuan individu. Wow banget kan!. Versi Winter Wildcards miliknya memiliki angka 96 dan bernilai hampir empat juta koin di pasar transfer.

Sekadar tips bagi para pengguna Pele. Kemampuan hebatnya dalam menjebol jala lawan akan muncul jika punya partner berakselerasi tinggi.

 

6 dari 6 halaman

Ruud Gullit (Centurions)

Ruud Gullit adalah satu-satunya pemain dalam daftar ini yang memiliki dua kartu promo terpisah di Ultimate Team versi terbaru. Kemampuannya ada beberapa perubahan.

Pada versi Winter Wildcards SBC-nya, jelas lebih baik dalam aspek pertahanan. Sementara itu, ia menerima beberapa penurunan peringkat terhadap kemampuan ofensif.

Hal ini menjadikan kartu Centurions dengan rating 91 sebagai varian terbaiknya, sekaligus salah satu Ikon terbaik di EA FC 24. Sejauh ini, Gullit merupakan pemain serba bisa terlengkap di Ultimate Team setiap tahunnya.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer