Sukses


Seru dan Layak Dicoba, 3 Gim Gratis dengan Gameplay Mirip GeoGuessr

Bola.com, Jakarta - Kalian pernah mencoba GeoGuessr?. Gim ini menjadi satu di antara yang bikin ramai di dunia maya. Latarnya tak lain efek asik, menarik dan menantang dari gim yang bisa dilakukan banyak orang.

Seperti diketahui, GeoGuessr adalah permainan menebak lokasi geografis berdasarkan gambar yang diambil dari Google Street View. Pemain ditempatkan di lokasi acak di seluruh dunia dan harus menggunakan petunjuk visual agar bisa menentukan jawaban.

Nah, sinyal itu antara lain berasal dari arsitektur, tanda jalan, dan lingkungan sekitar. Setelah menjawab, kalian akan mendapatkan skor berdasarkan seberapa dekat dengan lokasi yang dimaksud.

GeoGuessr sudah mencatat lebih dari satu juta unduhan di Google Play Store dan App Store. Karena popularitas genre ini, berbagai pengembang di industri gim memilih untuk meluncurkan judul geo-browser mereka dengan fitur unik.

Bagi yang bosan, yuk coba gim lain yang setara dengan GeoGuessr tapi masih gratisan ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Geotastic

Geotastic adalah gim dengan metode kuis geografi yang memberikan pengalaman serupa dengan GeoGuessr. Gim ini menawarkan metode multiplayer dan single player. Artinya, kalian bisa berkompetisi dan atau menyelesaikan sendiri.

Kalian dapat memulai permainan menggunakan mode apa pun, mulai dari landmark populer hingga tampilan jalan acak dan tebakan bendera. Jika ingin fitur yang lebih lengkap, kalian bisa mendaftar terlebih dulu.

 

3 dari 4 halaman

City Guesser

City Guesser adalah alternatif populer lainnya yang memberikan pengalaman bermain berbeda. Alih-alih Google Maps API, ia menggunakan video lokasi acak dari seluruh dunia.

Pemain harus menebak tempat yang tepat dengan melihat videonya. Selain itu, gim ini menampilkan lebih dari 100 lokasi dari AS, Rusia, Jepang, India, Inggris, dan banyak lagi.

 

4 dari 4 halaman

Seterra

Seterra adalah gim dengan menggunaka peta online. Satu yang bikin asik, gim ini interaktif dengan dukungan lebih dari 40 bahasa.

Ada sembilan level menantang yang menyertakan fitur suara untuk membantu kalian mengucapkan nama tempat dan negara dengan benar. Selain itu, pemain dapat menyesuaikan kuis geografis dan memilih beberapa lokasi dari Amerika Utara dan Selatan, Afrika, Asia, dan Oseania.

Pada sisi lain, dalam mode multiplayer, pemain bisa memberikan pertanyaan ke orang lain, sehingga tak hanya dari mesin semata. So, bisa sembari asik ngumpul bersama keluarga kan?

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer