Sukses


Lagi Hits Banget, 5 Streamer Cantik Terpopuler di Twitch :Ada yang Kalian Ikuti ?

Bola.com, Jakarta - Twitch menjadi satu di antara platform live streaming gim yang berhasil mempertahankan posisi. Maklum, di sisi ini sudah ada YouTube, dan platform yang sedang naik daun, Kick.

Bagi kalian penggemar Twitch, menikmati dan berinteraksi dengan streamer memiliki nuansa tersendiri. Tak heran jika banyak streamer gim di Twitch yang menjadi favorit.

Tak hanya kaum Adam, para streamer gim wanita juga punya kemampuan hebat. Apalagi, secara fakta, banyak gamer wanita yang punya interaksi bagus bersama fans atau penonton.

Sekarang, yuk simak 5 streamer wanita terpopular di Twitch ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 6 halaman

Pokimane

Imane "Pokimane" adalah satu di antara streamer paling terkemuka di platform ini. Ia memiliki 'senjata andalan', yakni beragam konten mulai dari gameplay Valorant hingga streaming Just Chatting yang menarik.

Ia memiliki lebih dari sembilan juta pengikut, dan saat ini masuk 5 besar streamer wanita yang paling banyak diikuti di Twitch. Sepanjang tahun 2023, ia berhasil mendapatkan banyak pengikut, terutama berkat konsistensi live streaming selama 48 jam dalam sebulan.

Puncak statistik terjadi pada Oktober 2023, ketika ia berhasil mengumpulkan lebih dari 400 ribu jam tontonan. Saat ini, ia memainkan banyak gim seperti League of Legends, Just Chatting, Valorant, Minecraft, Among Us dan Fortnite.

 

3 dari 6 halaman

Kiaraakitty

Cheng "Kiaraakitty" adalah streamer Just Chatting. Tapi, ia tak kalah menarik saat berinteraksi dengan model 'Pools, Hot Tubs, & Beaches' dan 'I'm Only Sleeping', serta Counter-Strike.

Satu catatan yang menonjol dari streamer ini adalah rata-rata 231 ribu jam per bulan, yang membuatnya bisa berinteraksi bagus dengan fans. Sekadar catatan, angka pada medio Oktober - Desember menunjukkan, ia rata-rata memiliki konten senilai 148 jam.

 

4 dari 6 halaman

Jinnytty

Yoo "Jinnytty" adalah pembuat konten dan influencer Korea Selatan yang terkenal dengan streaming luar ruangannya. Sebelumnya, dia berbagi 'rumah' dengan streamer Twitch populer, EsfandTV, yang juga membantunya mendapatkan banyak pengikut.

Statistik paling menonjol terjadi pada medio September - Oktober 2023, ketika ia berhasil memiliki total pengikut 1 juta. Imbasnya, jumlah lama tayang yang ditonton juga bertambah, menjadi 1 juta jam, dengan rata-rata penonton interaktif ada di angka 9 ribu orang per streaming.

 

5 dari 6 halaman

Ironmouse

Dia mulai menggunakan Twitch pada tahun 2020, Ironmouse adalah Vtuber Puerto Rico yang naik pesat di peringkat Twitch. Dia juga anggota pendiri grup Vtuber VShojo.

Aktivitasnya tergolong padat, dan berhasil mengumpulkan 1,52 juta jam tontonan, dengan rata-rata jumlah penonton aktif menembus angka 7 ribu per streaming.

 

6 dari 6 halaman

QTCinderella

Blaire "QTCinderella" adalah salah satu streamer Just Chatting yang sedang berkembang, yang juga seorang podcaster dan YouTuber. Dia dianggap sebagai pendiri The Streamer Awards pada tahun 2022, dengan edisi pertamanya diadakan pada 12 Maret tahun yang sama di Los Angeles.

Ia memiliki statistik rata-rata 7 ribu penonton aktif per streaming. Satu yang unik, dia tak setiap hari mengudara, dengan sistem acak ketika ada di Twitch. Maklum, dia juga seorang yang sangat sibuk dengan channel YouTube, plus agenda podcast.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer