Sukses


Didominasi Pemain Man City, Ini EA SPORTS FC Team of The Year

Bola.com, Jakarta - EA SPORTS FC™ Team of The Year (TOTY) telah resmi terpilih. Setelah melakukan pemungutan suara penggemar pada awal bulan ini, Team of The Year didominasi pemain Manchester City.

EA SPORTS FC™ Team of The Year kini tersedia dalam permainan EA SPORTS FC Mobile, mulai 1 Februari 2024 di China, Korea Selatan, dan Jepang. Berlangsung selama lima minggu hingga 29 Februari 2024, pemain EA SPORTS FC Mobile dapat membangun Ultimate Team dengan para kandidat TOTY terbaik selama tahun ini.

Dari starting XI Team of The Year, empat di antaranya adalah pemain Manchester City, yakni Erling Haaland, Ruben Dias, Rodri, dan Kevin De Bruyne. Namun begitu, bukan pemain Man City yang paling banyak dipilih oleh para penggemar.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, menjadi pemain yang paling banyak mendapatkan suara dalam kampanye EA SPORTS FC™ Team of The Year. Bellingham memperoleh 74 persen suara.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Van Dijk Merasa Terhormat

Adapun bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menghuni posisi kedua dengan 66 persen suara dan bek Liverpool, Virgil van Dijk, yang juga memperoleh 66 persen suara.

"Suatu kehormatan untuk dinobatkan ke dalam EA SPORTS FC™ Team of The Year," kata Van Dijk.

"Dapat menjadi bagian dari pemain terbaik dunia adalah perasaan yang luar biasa, dan saya bersyukur kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Dapat Bersaing dalam Skill Games dan Matches

Selama acara Team of The Year di EA SPORTS FC™ Mobile, para pemain dapat bersaing dalam Skill Games dan Matches untuk kemajuan menuju Reward Path dan mendapatkan Team of The Year Nominee Players dalam permainan untuk ditambahkan ke dalam Ultimate Team mereka.

Selain itu, menyelesaikan pencapaian selama periode acara lima minggu akan memungkinkan pemain EA SPORTS FC™ Mobile mendapatkan TOTY Player dengan OVR tinggi.

Setiap minggu, para pemain juga dapat mengakses Weekly Exchanges baru untuk Pemain TOTY dan TOTY ICON, termasuk Jairzinho.

Acara tahun ini juga akan menampilkan ICON Evolutions Chapter tersendiri. Hal itu memungkinkan pemain memilih satu dari tiga ICON legendaris untuk bersaing, memenangkan pertandingan, dan meningkatkan statistik dasar OVR mereka menjadi versi ICON TOTY yang berevolusi.

 

4 dari 4 halaman

EA Sports FC Team of The Year

Kiper: Alisson Becker (Liverpool)

Bek Kanan: Jeremie Frimpong (Bayer Leverkusen)

Bek Tengah: Virgil van Dijk (Liverpool)

Bek Tengah: Ruben Dias (Manchester City)

Bek Kiri: The Hernandez (AC Milan

Gelandang Tengah: Jude Bellingham (Real Madrid)

Gelandang Tengah: Kevin De Bruyne (Manchester City)

Gelandang Tengah: Rodri (Manchester City)

Winger Kanan: Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

Striker: Erling Haaland (Manchester City)

Winger Kiri: Lionel Messi (Inter Miami)

Video Populer

Foto Populer