Sukses


Tekken 8 Naik Daun, Ini 3 Tips untuk Pemula agar Tak Tersendat

Bola.com, Jakarta - Bandai Namco telah menjadikan Tekken 8 sebagai satu di antara produk kesayangan. Seri terbaru ini sudah punya nama, terutama setelah beberapa penambahan fitur, yang diperkenalkan pada Game Awards 2023.

Saat ini, Tekken 8 memiliki elemen gameplay baru yang dirancang agar pemain lama bisa semakin tertantang, dan pengguna baru langsung terpikat. Seri ke-8 ini masih mengandalkan misi arcade dan mekanisme pertarungan yang semakin menarik, tentu kualitas audio visual yang semakin mumpuni.

Saat ini ada fitur khusus yang membuat para pemain bisa memilih tools bantuan tempur. Pada sisi lain, tak mudah mengenal serta menaklukkan Tekken 8. Oleh karena itu, bermain bareng bisa menjadi satu di antara solusi agar pendatang baru bisa secepat mungkin mengoperasikan berbagai tools.

Yuk, simak beberapa tips bagi pemula agar cepat mengenal Tekken 8 ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Satu Karakter

Mari kita mulai dengan tip paling penting yang akan membantu kalain memulai Tekken 8. Cobalah berkomitmen pada satu karakter di awal, sehingga pengetahuan tentang fitur pertarungan serta gameplay tak mudah hilang.

Petarung seperti Nina Williams, Jack-8, Claudio, dan Jin Kazama memiliki gerakan yang sangat baik dan mudah untuk disempurnakan. Oleh karena itu, pilihan terhadap mereka tergolong ideal bagi pemula.

Pemilihan terhadap satu karakter saja akan berpengaruh kepada laga-laga berikutnya. Hal ini berkaitan dengan berbagai kombinasi tombol yang bakal berbeda setiap 'hero'.

 

3 dari 4 halaman

Hindari Special Style Controls

Special Style Controls menjadi fitur teranyar di Tekken 8 yang mulai menjadi favorit. Sistem ini bisa jadi memberi banyak keuntungan bagi si pendatang baru.

Bagian ini memungkinkan kalian mengeksekusi secara langsung beberapa gerakan, alias combo. Artinya, player tak perlu bersusah payah. Meski tergolong positif, tapi justru kemudahan itu yang bisa memberi efek negatif.

Cara instan jelas tak bagus, karena player pemula tak bisa belajar mekanisme dasar petarung, sehingga akan kewalahan pada masa mendatang. So, fitur Special Style Controls lebih baik digunakan ketika kalian sudah berada di posisi senior.

 

4 dari 4 halaman

Bentuk Variasi Tombol

Kustom tombol menjadi satu di antara senjata paling mujarab ketika berkenalan dengan Tekken 8. Kalian bisa mengulik beberapa kombinasi yang tertera di layar, lalu selalu dicoba hingga terpilih mana yang paling nyaman.

Para pendatang baru hanya perlu kebiasaan saja agar bisa lancar melakukan berbagai strategi. Jika sudah mahir, keahlian jagoan kalian tak sekadar menendang dan memukul, melainkan ada beberapa 'senjata' yang bersifat 'ulti'.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer