Sukses


3 Gim di Steam yang Layak Dinanti Sepanjang Tahun 2024

Bola.com, Jakarta - Steam terus berupaya menambah layanana. Tak sekadar fitur, gim-gim serta tampilan visual baru, bisa menjadi pilihan bagi para user platform milik Valve tersebut.

Saat ini, Steam termasuk satu di antara layanan distribusi gim besar di dunia. Gim-gim andalan berasal dari berbagai pengembang serta distributor, seperti dari Rocksteady Studios, Obsidian Entertainment, sampai Atlus.

Sekarang, yuk simak 3 gim di Steam yang layak dinanti pada 2024 ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Hades II

Supergiant Games secara resmi mengumumkan sekuel Hades di Game Awards lalu. Hal itu mereka lakukan sebagai respons dari kesuksesan prekuel sang penjelajah bawah tanah yang nakal.

Gim ini menampilkan protagonis baru bernama Melinoe. Ia adalah saudara perempuan Zagreus, protagonis dari prekuel. Hades II menawarkan pertarungan dan ornamen seni yang halus.

Bagi kalian penggemar gim ini, sangat menarik menanti aksi Melinoe. Seperti biasa, para pemain bisa menggunakan aspek sihir ke senjata, plus memanfaatkan tenaga tambahan dari dewa-dewa di tanah Olympian yang legendaris.

Menurut bocoran beberapa media, gim ini akan meluncur secara penuh pada kuarter 4 tahun 2024. Jadi, bagi kalian penikmat gim dari Steam, bersabar ya.

 

3 dari 4 halaman

Persona 3 Reload

Gim bergenre JRPG ini memiliki basis massa tersendiri. Persona 3 akan dirilis poada kuarter pertama tahun 2024. Saat ini, para pemain bisa berperan sebagai siswa sekolah yang, bersama dengan rekan S.E.E.S mereka, ditakdirkan menghadapi banyak misteri dan petualangan.

Persona 3 Reload berjanji memberikan penawaran istimewa, termasuk tatanan visual dan audio yang lebih sempurna. Selain itu, gim ini juga bersiap memberikan gameplay serta desain baru untuk Tartarus Dungeons.

 

4 dari 4 halaman

Avowed

Avowed adalah model RPG yang dikembangkan Obsidian Entertainment. Kalian akan menikmati angle orang pertama di gim ini, yang bakal menjelajahi Living Lands.

Di tempat ini, para pemain yang mengungkap wabah misterius yang mempengaruhi jiwa makhluk hidup. Pengembang Avowed mengatakan, peta dan latar adalah fokus utama dari gim ini.

Maklum, kali ini mereka menawarkan latar dunia Eora, yang mungkin dikenali penggemar Pillars of Eternity. Avowed akan dirilis pada musim gugur tahun 2024, dan merupakan satu di antara gim Steam yang paling dinanti karena kesuksesan RPG Obsidian Entertainment sebelumnya, Pillars of Eternity, yang dirilis pada tahun 2015.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer