Sukses


Yuk Ngumpul Penggemar Gim Gacha Seluler, Simak 3 Opsi Menarik untuk Dimainkan pada 2024

Bola.com, Jakarta - Gim gacha seluler semakin populer. Saat ini, para penggemar bisa mencoba beragam varian setiap tahun. Beberapa yang sudah memiliki basis fans antara lain Honkai Star Rail, Reverse 1999, Black Clover Mobile, dan Aether Gazer.

Gim-gim tersebut melambung sepanjang tahun 2023. Gim gacha seluler yang terkenal biasanya berbasis mekanisme RPG dipadukan dengan aksi, strategi, dan pertarungan.

Bagi kalian yang belum punya referensi, yuk simak 3 gim gacha seluler yang pantas dicoba pada 2024 ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Reverse 1999

Dirilis secara global pada 26 Oktober 2023 oleh Bluepoch, Reverse 1999 menawarkan premis unik yang melibatkan perjalanan waktu. Garis waktu mulai berbalik dari 29 Desember 1999, pukul 11:59, karena fenomena misterius yang disebut “badai”.

Kalian berperan sebagai pencatat waktu bernama Vertin, yang tidak terpengaruh fenomena tersebut dan melintasi garis waktu berbeda dalam sejarah. Gim mobile gacha ini menawarkan karakter-karakter unik, seperti sepotong pintu, alien, ksatria berbaju besi dan pedangnya, dan masih banyak lagi.

Estetika dan desain karakter dari gim ini terlihat fantastis. Model gameplay juga sangat menarik. Agar berhasil menyelesaikan tahapan, pemain harus fokus pada pembangunan tim yang cermat.

Penggemar gacha bisa mencoba Reverse 1999 karena desainnya yang cantik, karakter menarik, dan plot unik.

 

3 dari 4 halaman

Goddess of Victory Nikke

Goddess of Victory Nikke merupakan produk Shift Up yang dirilis pada tanggal 4 November 2022. Gim mobile gacha ini terkenal dengan cerita yang luar biasa dan karakter wanita cantik dengan jenis senjata unik seperti Assault Rifle, Sniper, Rocket Launcher, Submachine Gun, dan Senapan.

Judulnya juga menawarkan mode PvP dengan konten PvE, seperti Simulation Room, Tribe Towers, serangan sendiri dan gabungan, serta banyak lagi. Satu yang menarik, Shift Up menampilkan karakter dan acara baru hampir setiap dua minggu.

 

4 dari 4 halaman

Genshin Impact

Saat ini, gim bergenre aksi-petualangan karya miHoYo tersebut menjadi satu di antara gacha seluler terpopuler. Genshin Impact menawarkan sistem Open World yang luas dengan kemungkinan eksplorasi tak terbatas.

Banyak sensasi yang bisa dirasakan para pemain, seperti yang unik adalah menyelam di bawah air dan menjelajahi dunia akuatik. Hoyoverse secara rutin meluncurkan pembaruan yang berisi fitur, acara, karakter baru, dan banyak lagi.

Genshin Impact sudah mencatat lebih dari 50 juta unduhan via Google Play Store. Alur cerita yang bagus, grafik luar biasa, dan desain karakter yang cermat adalah beberapa fitur yang membuat para pemain betah.

Sumber : Sportskeeda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer