Sukses


5 Bintang Terbaik EA FC 24 untuk Penguatan Ultimate Team : Messi, Haaland dan Mbappe Sudah Biasa, Lalu Siapa Caroline Graham Hansen ?

Bola.com, Jakarta - Ultimate Team di EA FC 24 menjadi satu di antara kebanggaan para manajer di gim sepak bola tersebut. Jika tim mereka sanggup meraih prestasi tinggi, terutama menang terus, akan semakin memberi warna bagi rating player.

Momen sepanjang 2023 sudah berlalu, dan EA FC 24 sudah merilis sebelas nama yang masuk dalam Team of The Year (TOTY). Bagi kalian para manajer, bintang-bintang tersebut layak menjadi prioritas agar bisa didapat.

Kali ini, EA FC 24 sudah menambahkan ikon sesuai dengan personel TOTY. Para pemain tersebut dapat diakses dalam paket berbeda di Ultimate Team Store dalam periode terbatas.

Jadi, siapa saja yang bisa menjadi prioritas demi menguatkan Ultimate Team kalian?, yuk simak lima nama di bawah ini, termasuk satu individu yang mungkin membuat kalian tak biasa ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Caroline Graham Hansen - 97

Nama ini tergolong mengejutkan karena sukses menyeruak di antara banyak bintang sepak bola pria. Tak ada yang mengira jika EA FC 24 memasukkan nama Caroline Graham Hansen ke TOTY, serta memberinya ikon yang bisa 'disikat' para manajer.

Caroline Graham Hansen menjadi satu di antara kunci permainan Barcelona Femeni alias tim wanita Barcelona. Ia memiliki rating 97, tertinggi di kalangan pesepak bola wanita, dan dianggap winger terbaik.

Catatan rating di beberapa skill mendukung fakta tersebut. Ia punya rating 97 untuk dribel, 96 bagi kekuatan fisik serta kreativitas dan angka 95 khusus keahlian mengumpan.

Selain itu, ia juga punya kemampuan menembak di angka 93, yang membuatnya punya senjata mematikan, yakni tembakan dari luar kotak penalti. Harga Caroline Graham Hansen ada di kisaran 8,5 juta koin.

 

3 dari 6 halaman

Erling Haaland - 97

Hanya sedikit pemain yang dapat menandingi performa impresif Haaland di tahun 2023. Hal itu tercermin dalam rating keseluruhannya di kartu EA FC 24 TOTY.

Meski punya rating sama dengan Caroline Graham Hansen, tapi Haaland memiliki skill virtual lebih mumpuni. Ia punya kapasitas menembak di angka 98, kemampuan fisik (97) dan spirit kreativitas di angka 96.

Angka rating lain yang membuat para manajer kagum adalah kemampuan jumping (99) dan kekuata fisik dalam duel (99). Item tersebut sudah memberi gambaran betapa dahsyat kapasitas permainan sang bomber.

Uniknya, kartu Haaland justru lebih rendah dibanding Caroline Graham Hansen. Kartu eks Borussia Dortmund tersebut ada di harga 8,3 juta koin.

 

4 dari 6 halaman

Lionel Messi - 97

Lionel Messi sudah menjadi raja secara konsisten di EA FC 24, terutama setiap kali ada TOTY. Ia punya rating 97 sebagai penyerang. Ia memiliki rating 98 dalam dribel, urusan mengumpan (97), menembak (96) dan spirit kreativitas ada di level 91.

Item milik Lionel Messi menjadi satu di antara yang terkuat dalam skuad TOTY yang bisa dipilih mengisi Ultimate Team. Bekal Messi sangat besar, yakni 'finishing' dan 'passing' yang hampir sempurna. Satu lagi, Messi selalu berbahaya ketika dipasang di beberapa peran sekaligus, yakni FC, CAM, RW dan ST.

 

5 dari 6 halaman

Kylian Mbappe - 97

Kartu Kylian Mbappe dianggap paling mahal sekarang. Kekuatan komplet yang ada dalam dirinya, membuat EA FC 24 memasukkan striker asal PSG itu sebagai 'top target'.

Rating-nya memang hanya 97, tapi komponen lain memberi sinyal sang lawan tak boleh lengah sedikitpun. Selain kreativitas (99) dan dribel (97), hal menonjol lain dari Mbappe adalah penempatan posisi (99), penyelesaian peluang (99) dan akurasi menembak (96).

Kartu Kylian Mbappe sangat cocok jika dipasang sebagai ST, LW, RW dan atau CF. Satu yang layak diperhatikan, kartu Mbappe menjadi satu-satunya pemilik bintang 5 dalam kategori dribel cepat alias quick step, yang dengan mudah bisa mengelabui bek musuh.

Tak heran jika harga kartu Mbappe berada di angka 15 juta koin. Penyebab harga tinggi tak lain nilai investasi yang bakal semakin besar, karena usia Mbappe yang tergolong masih muda.

 

6 dari 6 halaman

Virgil Van Dijk - 96

Satu-satunya bek tengah yang masuk dalam kategori 5 TOTY di EA FC 24 yang layak diburu. Kartunya memiliki semua komponen, meskipun hanya ada di rating 96 secara keseluruhan.

Kekuatan utama Van Dijk adalah kemampuan berduel serta menjaga pertahanan, yang berada di rating 96. Fisiknya lumayan bagus (93), kekuatan (99) dan agresivitas permainan (93).

Statistik lain, Van Dijk punya rating 99 untuk kemampuan tekel dan 97 untuk sliding tackle. Harganya tak terlalu tinggi, yakni 5,7 juta koin. Nilai tersebut membuatnya menjadi bek tengah termahal dalam sejarah permainan EA FC.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer