Sukses


Layak Dicoba Nih, 3 Streamer Tekken 8 Papan Atas di Twitch yang Bisa Membantu Tambah Pengetahuan Gameplay

Bola.com, Jakarta - Tekken 8 sempat mengejutkan publik pada akhir tahun 2023. Kala itu, Bandai Namco mengumumkan beberapa fitur yang langsung menuai reaksi positif dari seluruh kalangan.

Sistem pengembangan permainan alias gameplay Tekken 8 membuat setiap orang, terutama player reguler, ingin secepatnya mencoba. Meski ada beberapa fitur yang belum meluncur pada kuartal pertama tahun 2024, animo para penggila series Tekken sudah muncul.

Alur permainan yang terus diadopsoi ke PC, PlayStation 5 dan Xbox, ikut mendongkrak Tekken 8. Sejak rilisan terbaru pada 25 Januari 2024, gim pertarungan ini mendapat sambutan istimewa.

Banyak tokoh populer alias streamer di Twitch yang memainkan gim ini, sekaligus sukses mengamplifikasi Tekken 8. Setidaknya ada 3 streamer di Twitch yang ikut membantu peningkatan nama Tekken 8 via dunia maya ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Maximilian_DOOD

Albert "Boxbox" adalah mantan pemain profesional League of Legends yang kini fokus pada Teamfight Tactics dan Tekken 8. Ia sanggup berinteraksi via live streaming Tekken 8 selama 85 jam per bulan.

Lama waktu streaming sangat berpengaruh terhadap kinerja Tekken 8. Bagaimana tidak, Boxbox memiliki 2,11 juta pengikut di Twitch, dan streamingnya mendapat atensi dari publik dengan catatan 842 ribu jam per bulan.

Hebatnya, dari rentang waktu menonton tersebut, live streaming Tekken 8 dalam sebulan terakhir, mendapat atensi 302 ribu jam dari penonton. Streamer ini terkenal karena komentar yang konsisten dan informatif mengenai gameplay, plus pembawaannya yang santai serta lucu. Kalian penasaran?, silakan cari sendiri ya di platform Twitch.

 

3 dari 4 halaman

TheMainManSWE

Adrian "TheMainManSWE" hanya berfokus pada streaming Tekken. Ia sudah menjadi penyuka gim ini sejak lama, dan memiliki patron khusus ketika Tekken 8 meluncur akhir bulan Januari lalu.

Ia berkonsentrasi pada Tekken, sehingga sangat mudah bagi siapapun untuk mencari cara menaklukkan atau sekadar mengetahui gameplay Tekken 8. Ia memiliki 151 ribu pengikut di Twitch.

Jumlah itu memang tergolong sedikit, tapi tidak dari sisi promosi Tekken 8. Artinya, setiap orang yang datang ke lapak TheMainManSWE, sudah pasti ingin mengetahui lebih dalam tentang Tekken 8.

Hal itu terbukti dari statistik sejak 25 Januari 2024. Konten khusus Tekken 8 mendapat atensi 359.000 jam. Ini menjadikannya streamer Tekken yang keempat paling banyak ditonton di Twitch.

Satu di antara pembeda dari sosok Adrian ini adalah adanya sisi interaktif dengan para komunitas. Ia tak segan membahas update menarik yang ada di seputar komunitas Tekken, termasuk Tekken 8.

 

4 dari 4 halaman

Maximilian_DOOD

Maximillian adalah streamer terkemuka di komunitas gim, dengan popularitasnya tersebar di berbagai platform di YouTube dan Twitch. Dia memiliki 1,26 juta pengikut di Twitch dan 1,69 juta di YouTube.

Max sudah mengenal Tekken sejak seri ke-7. Total, ia sudah memberi kontribusi 927 ribu jam ketika memainkan streaming Tekken 7 dan Tekken 8. Maximillian dikenal karena pendekatan profesionalnya dalam bermain gim dan jadwal streaming yang konsisten.

Dia melakukan streaming hampir setiap hari dalam seminggu dan rata-rata memiliki sekitar 10.000 penonton per siaran. Satu di antara keunggulan streaming-nya adalah keberadaan tips atau tools agar sang karakter yang dimainkan bisa mengeluarkan kemampuan maksimal, baik dengan tangan kosong atau jurus khusus.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer