Sukses


3 Gim PC yang Jadi Tolok Ukur Grafis dan Visual Keren: EA FC dan eFootball Enggak Masuk Hitungan

Bola.com, Jakarta - Visual dalam gim telah meningkat secara drastis selama bertahun-tahun. Apa yang awalnya berupa dua batang dan satu titik yang terbuat dari piksel telah berkembang cukup jauh sehingga terkadang kita melihat visual mendobrak batasan antara nyata dan virtual.

Dengan setiap generasi baru perangkat keras gim dan inovasi dalam teknologi, akan menjadi perjalanan yang menarik untuk melihat sejauh mana kemajuan visual dalam game.

Saat ini, beberapa judul gim yang ada di pasaran menawarkan visual yang fenomenal sehingga sulit untuk menentukan mana yang terbaik di antara yang terbaik.

Oleh karena itu, kami menyajikan lima gim dalam daftar ini yang dianggap sebagai salah satu yang terhebat dalam hal grafis dalam gim.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3: Wild Hunt adalah gim yang diadaptasi dari seri novel fantasi gelap suram legendaris karya Andrzej Sapkowski. Dirilis oleh CD Projekt Red pada tahun 2015, judul dunia terbuka ini adalah sebuah mahakarya visual.

Dari hutan lebat hingga kota yang padat, setiap sudut dan celah dunia game ini menggambarkan detail yang menakjubkan.

Namun, bukan hanya lingkungan saja yang menjadi sorotan. Model karakter dalam gim ini juga telah dibuat dengan susah payah, menampilkan ekspresi yang cukup tulus sehingga kalian dapat menyaksikan perasaan mereka menjadi nyata di depan mata.

Cuaca yang dinamis, serta transisi siang dan malam, juga menambah pengalaman bermain game yang sangat mendalam.

Selain itu, CDPR meluncurkan update generasi berikutnya gratis yang mendorong fidelitas visual lebih jauh lagi.

 

3 dari 4 halaman

Red Dead Redemption 2

Dirilis pada tahun 2018, Red Dead Redemption 2 adalah mahakarya dunia terbuka besar dari Rockstar Games yang membawa kalian ke Wild West sebagai eksplorasi visual epik tentang penjahat dan penembak jitu.

Detail grafis dalam Red Dead Redemption 2 sungguh mencengangkan. Setiap detail tentang dunia gim, mulai dari bagaimana sinar matahari menembus pepohonan hingga bagaimana lumpur menempel di kuku kuda kalian, tampak sangat nyata.

Dunia terasa begitu hidup sehingga selama bermain, kalian mungkin berdiri di atas bukit dan berhenti sejenak, hanya untuk menghargai keindahan permainan.

Dengan grafisnya yang luar biasa dan tingkat imersi yang belum pernah terjadi sebelumnya, Red Dead Redemption 2 menetapkan tolok ukur baru mengenai apa yang dapat dicapai dalam hal visual untuk judul-judul game dunia terbuka.

 

4 dari 4 halaman

Horizon Zero Dawn

Horizon Zero Dawn adalah mahakarya penuh aksi yang dikembangkan oleh Guerrilla Games.

Di dunia pasca-apokaliptik ini, robot dinosaurus telah menguasai bumi. Diluncurkan pada tahun 2017, judul aksi-petualangan yang menarik secara visual ini membawa pemainnya melewati gurun yang luas, hutan lebat, dan reruntuhan tua.

Salah satu hal yang membuat Horizon Zero Dawn menonjol adalah arahan seninya dan perhatian terhadap detail, yang dianggap sebagai salah satu proyek gim Gerilya terbaik.

Makhluk mekanik yang berjalan dengan susah payah melintasi lanskap ini adalah hasil rekayasa yang menakjubkan: masing-masing memiliki sifat dan penampilan unik yang berbeda.

Saat menjelajahi dunia gim ini, kalian akan terpesona oleh efek seperti kondisi cuaca yang dinamis, pencahayaan global, dan banyak lagi.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer